Puluhan Wartawan Mentawai Dapat Sembako dari Gugus Tugas Covid-19


Jumat, 22 Mei 2020 - 20:34:21 WIB
Puluhan Wartawan Mentawai Dapat Sembako dari Gugus Tugas Covid-19 Penyerahan sembako pada wartawan

HARIANHALUAN - Sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 puluhan wartawan di Kabupaten Kepulauan Mentawai mendapatkan sembako dari tim gugus tugas setempat, Jumat (22/05).

"Kami sangat berterima kasih kepada insan pers yang selalu memberitakan perkembangan penanganan Covid-19 di Kepulauan Mentawai, disamping itu juga memberikan informasi mengedukasi masyarakat agar ikut berperan dalam mencegah penyebaran virus corona, " kata Yudas Sabaggalet Ketua Gugus Tugas Mentawai.

Ia menyebutkan insa pers telah ikut berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Kepulauan Mentawai, disamping itu juga memberikan informasi publik, terlebih saat ini kondisi penyebaran penyakit virus corona yang mewabah.

Sementara itu Juru Bicara Kesehatan Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Mentawai Lahmuddin Siregar memberikan apresiasi yang tinggi kepada insan pers yang selalu menginformasikan kepada masyarakat terkait penanganan Covid-19 di Kepulauan Mentawai. 

"Kami sangat berterima kasih kepada insan pers yang dari awal sampai sekarang masih terus mengawal pemberitaan terkait penanganan virus corona, meski memiliki resiko tinggi, namun tetap terus melakukan liputan," paparnya. 

Ia berharap melalui pemberitaan baik media cetak, online, maupun media elektronik masyarakat dapat menerima informasi khususnya terkait pencegahan penyebaran virus corona di Kepulauan Mentawai. (*)

Reporter : Redi /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]