Hilang di Gunung Tuleh, Seorang Petani Ditemukan Meninggal


Sabtu, 23 Mei 2020 - 09:09:18 WIB
Hilang di Gunung Tuleh, Seorang Petani Ditemukan Meninggal Petani di Pasbar ditemukan meninggal di Gunung Tuleh.

HARIANHALUAN.COM -- Korban hilang di Batang Alin, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 07.55 WIB. Temuan korban yang sudah kaku ini sekitar 300 meter dari penemuan sandal korban. 

Informasi mengenai hilangnya korban pertama kali didapat dari Camat Gunung Tuleh Pasaman Barat, Randy pada Sabtu sekitar pukul 03.12 WIB. Korban tersebut diketahui bernama Marju (49), petani yang tinggal di Simpang Tiga Alin, Kabupaten Pasaman Barat.

Diketahui, korban pergi mendulang emas di aliran sungai Batang Alin pada Rabu (20/5/2020) lalu dan tidak pulang hingga Sabtu. Warga pun sudah melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai dan kebun. Namun, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pagi ini.

Saat ini, tim menunggu pihak kepolisian, karena korban di temukan di darat, dan tim sedang melakukan persiapan evakuasi protokol wabah. "Kita menunggu pihak kepolisian dulu, baru setelah itu dievakuai. Petugas tetap menggunakan APD lengkap," kata Koordinator Pos Basarnas Pasaman Barat Zulfahmi. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]