Jelang Lebaran, Pasar Raya Padang Mulai Menggeliat


Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:57:04 WIB
Jelang Lebaran, Pasar Raya Padang Mulai Menggeliat Suasana Pasar Raya Padang, yang mulai ramai menjelang Lebaran.

HARIANHALUAN.COM -- Sehari menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Pasar Raya Kota Padang, mulai menggeliat dibandingkan hari sebelumnya. Tampak, sejumlah toko pakaian dan sepatu buka di kawasan Jalan Permindo. Selain itu, mobil angkot dari berbagai jurusan di Kota Padang, mulai bergairah.

Salah seorang tukang parkir di Pasar Raya Kota Padang, Adi (29) mengaku sejak 4 (empat) hari belakangan ini pasar mulai ramai.

"Sebelumnya pasar sepi, namun mendekati Lebaran mulai ramai oleh pengunjung. Hal ini dibuktikan, oleh banyak parkir motor disisi jalan," kata Adi, Sabtu (23/5/2020).

Sejak pasar mulai ramai, kata Adi, penghasilannya sebagai tukang parkir meningkat. "Kalau saat ini, saya bisa mencapai Rp100 ribu per hari. Namun pada hari sebelumnya di tak menentu,meskipun demikian saya tetep bersyukur," imbuh Adi.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Pasar raya Padang, Dwi (37) menuturkan, dirinya ke pasar untuk membeli kebutuhan lebaran. "Karena mau lebaran tentunya saya, membeli keperluan lebaran, seperti membeli kebutuhan pokok, dan lain-lain," ucap Dwi. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]