Tepat Sasaran, Sopir Angkot Bukittinggi Tak Luput dari Bantuan Sembako Mulyadi


Sabtu, 23 Mei 2020 - 14:39:38 WIB
Tepat Sasaran, Sopir Angkot Bukittinggi Tak Luput dari Bantuan Sembako Mulyadi Mulyadi kembali membuat gebrakan kepedulian dengan menyalurkan sembako kepada warga Kota Bukittinggi yang berprofesi sebagai sopir angkot.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona tidak henti-hentinya berbuat untuk masyarakat. Dengan mengusung tema Mulyadi Peduli, wakil rakyat Sumbar tersebut kembali membuat gebrakan kepedulian dengan menyalurkan sembako kepada warga Kota Bukittinggi yang berprofesi sebagai sopir angkot.

"Alhamdulillah kali ini bantuan sembako kami salurkan kepada warga yang membutuhkan di Kota Bukittinggi, termasuk para sopir angkot," ungkap Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan.

"Sopir angkot termasuk warga yang terdampak pandemi, sesuai keinginan pak Mulyadi sembako ini kita salurkan untuk mereka," tambahnya.

Sopir angkot mengantre secara bergiliran untuk menerima sembako dari Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi. Sembako pun terdiri dari beras, minyak, gula dan garam. 

Dengan bantuan ini, Lasmawan berharap dapat meringankan beban para sopir angkot di tengah masa pandemi.

"Dengan ini kita semua berharap, para sopir angkit dapat terbantu dan teringankan bebannya di tengah masa pandemi," kata dia.

Sementara itu, perwakilan sopir angkot Kota Bukittinggi Samsiar mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mulyadi yang juga Anggota Komisi III DPR RI. Menurutnya bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh para sopir angkot.

Hal ini dikarenakan, sopir angkot menjadi salah satu pihak yang sangat terdampak akibat penyebaran virus covid-19. Karena virus ini, angkot hanya dapat mengangkut penumpang sejumlah yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

"Karena jumlah penumpang yang kami angkut terbatas jadi pemasukan kami juga berkurang tentunya ini berdampak pada pemasukan kami untuk menghidupi keluarga sehari-hari," ujarnya.

"Tapi kami sangat berterima kasih sekali memiliki wakil rakyat yang pengertian terhadap masyarakat seperti pak Mulyadi. Bantuan sembako beliau sangat kami butuhkan di masa-masa seperti ini, semoga menjadi amal bagi pak Mulyadi," pungkasnya.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]