Laga Comeback Mike Tyson, Pastikan Tidak Pilih-pilih Lawan


Sabtu, 23 Mei 2020 - 15:13:48 WIB
Laga Comeback Mike Tyson, Pastikan Tidak Pilih-pilih Lawan Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, tidak akan pilih-pilih lawan dalam laga comeback-nya. 

Si Leher Beton membuka kesempatan bagi semua orang untuk bertarung dengannya di atas ring tinju. 

"Saya benar-benar tidak tahu. Namun, siapa pun yang ingin berkontribusi untuk amal ini, mereka dipersilakan untuk datang dan menantang saya," kata Tyson, seperti dilansir dari Sport Bible, Sabtu (23/5/2020). 

"Aku akan terbuka untuk siapa pun," imbuh pria yang saat ini berusia 53 tahun itu. 

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Tyson setelah datang tantangan dari Tito Ortiz. Ortiz merupakan mantan superstar UFC yang bertarung di kelas berat ringan (light-heavyweight). 

Dalam akun Instagram-nya, Ortiz mengunggah foto dirinya bersebelahan dengan Tyson sembari memberi kode tantangan untuk Iron Mike. 

"Legenda melawan legenda. Kapan kita akan melakukannya?" tulis Ortiz dalam caption foto tersebut. 

"Bagaimana jika seseorang memanggilmu, 'maukah kamu melawan Mike?' Saya akan jawab 'iya'!" Ortiz menambahkan. 

Mike Tyson memang terlihat serius kembali ke atas ring untuk melakoni laga amal.
Saking seriusnya, Tyson tahun itu sampai berlatih dengan trainer MMA ternama, Rafael Cordeiro. 

Suasana latihan Tyson pun sudah diunggah dalam bentuk video di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Setelah video itu viral, tantangan bertarung pun mulai bermunculan. 

Selain Ortiz, ajakan bertarung juga datang dari mantan rivalnya dulu, Evander Holyfield. Tyson sempat "mendiamkan" ajakan The Real Deal - julukan Holyfield. Namun, setelah beberapa hari, Tyson menyatakan ketertarikannya untuk beduel kembali dengan Holyfield. 

"Itu akan luar biasa untuk laga amal. Bisakah Anda bayangkan aku dan dia bertarung di atas ring?" ucap Tyson kepada TMZ.(*)

loading...
 Sumber : kompas.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 23 Oktober 2020 - 08:39:04 WIB

    Bangkit dari Ketertinggalan, Arsenal Bekuk Rapid Wien di Laga Liga Europa

    Bangkit dari Ketertinggalan,  Arsenal  Bekuk Rapid Wien di Laga Liga Europa HARIANHALUAN.COM-Sempat  kebobolan lebih dulu, Arsenal akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 atas Rapid Wien di Stadion Allianz, Wina, Austria, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB..
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 06:30:37 WIB

    Laga Perdana Liga Champions, Liverpool Libas Ajax

    Laga Perdana Liga Champions, Liverpool Libas Ajax HARIANHALUAN.COM-Liverpool menumbangkan keperkasaan Tim tangguh Belanda, Ajax Amsterdam meski hanya dengan menang tipis 1-0 dalam laga perdana Liga Champions Grup D di  Johan Cruijff Arena, Rabu waktu setempat  atau Kamis (.
  • Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:45:35 WIB

    Tim Sepakbola PWI Solsel Menangkan Laga Persahabatan VS ISORI

    Tim Sepakbola PWI Solsel Menangkan Laga Persahabatan VS ISORI HARIANHALUAN.COM - Laga persahabatan sepakbola dimenangkan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan (Solsel) melawan tim Ikatan Sarjana Olah Raga Indonesia (ISORI) setempat dengan skore akhir 6-4, dilapangan GOR G.
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 23:36:21 WIB

    Catat! 8 Tim Ini Siap Berlaga di Perempat Final Liga Champions

    Catat! 8 Tim Ini Siap Berlaga di Perempat Final Liga Champions HARIANHALUAN.COM - Lengkap sudah peserta perempat final Liga Champions musim 2019/2020. Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi dua tim terakhir yang menyusul enam kontestan yang sudah lebih dulu memastikan tempat di delapan be.
  • Jumat, 24 Juli 2020 - 12:11:32 WIB

    Giatkan Laga Persahabatan, PTC dan MTC Padang 'Tour Tennis' ke Pekanbaru

    Giatkan Laga Persahabatan, PTC dan MTC Padang 'Tour Tennis' ke Pekanbaru HARIANHALUAN.COM - Padang Tennis Club (PTC) yang bermarkas di Lapangan Tenis Sekora, Komplek Perumahan Pasir Putih Blok V/7 dan Muaro Tenis Club (MTC) Padang mengunjungi Kota Pekanbaru, 24-26 Juli mendatang untuk laga persaha.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]