Sungguh Mulia, Seorang Polisi Serahkan Honor PAM pada Tukang Ojek dan Tukang Becak Pessel


Sabtu, 23 Mei 2020 - 21:27:52 WIB
Sungguh Mulia, Seorang Polisi Serahkan Honor PAM pada Tukang Ojek dan Tukang Becak Pessel Anggota Polres Pessel Aipda Ery Satria, menyerahkan honor Pam Covid -19 pada tukang ojek dan tukang becak.

HARIANHALUAN.COM -- Salah seorang anggota Satlantas Polres Pessel berpangkat Aipda, Ery Satria, menyerahkan honor PAM (pengamanan arus mudik)  Covid-19 kepada pada para tukang ojek dan tukang becak secara sukarela.

Penyerahan honor Pam Covid-19 tersebut secara langsung diberikan kepada tukang ojek serta tukang becak secara tulus oleh anggota Polres tersebut, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dengan membagikan sedikit rezki di beberapa lokasi antara lain, Painan, Salido,Sago, Pasar Baru kecamatan Bayang Pesisir Selatan, kemudian Pasar inpres Painan, Sabtu (23/5/2020).

"Sekitar 20 orang tukang ojek dan tukang becak bantuan tersebut diserahkan, meskipun bantuan tersebut jumlah tidak banyak, namun dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid -19," kata Ery.

Menurutnya, bantuan tersebut berasal dari honor Pos pengamanan Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan, kemudian dana tersebut diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah seorang tukang ojek Us (35), pihaknya mengucapkan terima kasih, bantuan yang diberikan sangat besar mamfaatnya dalam keluarga, kondisi saat ini mencari penumpang sangat sulit artinya, kondisi saat ini masyarakat terpaksa diam dirumah, akibat covid-19 yang berlangsung cukup lama, bahkan ekonomi masyarakat menjadi lumpuh.

Hal yang sama juga disampaikan Yoyok yang berprofesi sebagai tukang ojek di Pasar Baru Kecamatan Bayang, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Satlantas Polres Pessel. "Bantuan ini bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan keluarga di rumah," katanya. (*)

loading...
Reporter : M Joni /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]