Satu Keluarga Pesepakbola Terinfeksi Virus Corona, Begini Curhat Sang Istri


Ahad, 24 Mei 2020 - 22:42:12 WIB
Satu Keluarga Pesepakbola Terinfeksi Virus Corona, Begini Curhat Sang Istri Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Pesepakbola Pavel Pogrebnyak dikabarkan terinfeksi virus Corona. Bukan hanya dia, seluruh keluarganya juga terpapar. Hal tersebut disampaikan oleh sang istri Maria Pogrebnyak-Shatalova. Ia mengungkap sang suami dan tiga anak mereka positif COVID-19. Wanita yang dikenal sebagai selebgram itu pun mengaku telah menyerah dengan penyakit tersebut.

"Suamiku ada di rumah sakit, dia sedang menerima perawatan," ungkap Maria mengenai suaminya yang mantan striker di klub Fulham F.C dilansir Dailymail.

Diceritakan Maria bahwa awalnya sang suami mengalami pneumonia bilateral tapi setelahnya ia didiagnosa positif virus Corona. Maria pun menduga bahwa pemain bola asal Rusia tersebut terinfeksi ketika mulai training kembali. Pavel dicurigai terpapar virus dalam pesawat karena suhu tubuhnya langsung meningkat setelah perjalanan.

"Suamiku pergi untuk training bersama tim di Yekaterinburg. Dia tidak ada gejala sama sekali, tidak ada yang menandakan masalah. Ketika dia kembali dan melakukan tes, Pasha (Pavel) positif COVID. Itu sangat mengejutkan," ujarnya.

Sayangnya tak cuma Pavel, ia sendiri dan tiga putra mereka yang masih kecil juga positif. "Tesnya siap dalam beberapa jam. Hasilnya buruk, darah mereka terinfeksi. Mengerikan? Sangat. Anak-anak jadi sakit. Pneumonia sangat cepat berkembang," kata Maria.

Maria yang juga seorang blogger fashion dan memiliki brand busana itu pun mengungkap rasanya terinfeksi virus Corona. Seperti banyak pasien Corona, wanita 31 tahun tersebut mengalami sakit tenggorokan yang bahkan membuat tidak nyaman ketika minum.

"Kemampuan menciumku hilang, aku tidak merasakan apa-apa. Itu terasa sangat tidak enak. Kelelahan! Aku mulai mengalami sakit di bagian tenggorokan, tidak mungkin untuk makan, bahkan untuk menelan air," tutur influencer tersebut.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]