Guru SLB Meninggal di Solsel, Motornya Ditabrak Saat Menyeberang


Senin, 25 Mei 2020 - 21:42:09 WIB
Guru SLB Meninggal di Solsel, Motornya Ditabrak Saat Menyeberang Sepeda motor yang kecelakaan di ruas jalan Nasional Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan.

HARIANHALUAN.COM -- Seorang pengendara yang berprofesi sebagai guru Sekolah Luar Biasa (SLB) dilaporkan meninggal setelah kendaraan roda dua yang dibawanya bertabrakan di ruas jalan Nasional di Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel), Senin (25/5/2020) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Kasat Lantas Polres Solsel, AKP Dwi Yulianto ketika dihubungi harianhaluan.com membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kejadian nahas di hari kedua Lebaran itu menewaskan pengendara bernama Safri Nedi (41). Kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Supra Fit nopol BA 6779 YM yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU nopol BM 4213 VE yang dikendarai oleh Irda Sabri (20).

"Pengendara Supra Fit ketika itu hendak menyeberang jalan dari kanan ke kiri (dari arah Padang) dan hendak menuju ke arah Pakan Selasa bertabrakan dengan pengendara Satria FU yang datang dari arah Padang menuju Pakan Selasa," kata Dwi didampingi Danpos Sungai Pagu, Bripka Firmansyah.

Akibatnya, Safri mengalami cedera kepala berat, keluar darah dari hidung, mulut, telinga dan meninggal dunia. Sedangkan, Irda mengalami cidera kepala ringan dan keluar darah dari hidung. "Tadi personel kita telah membawa kedua korban laka lantas ke RSUD Solsel untuk memastikan dan cek kondisi korban. Dan barang bukti berupa dua unit kendaraan sudah diamankan," ujarnya. (*)

loading...
Reporter : Jefli Bridge /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]