Ayo! Mari Bersama Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 di Pessel


Selasa, 26 Mei 2020 - 00:16:36 WIB
Ayo! Mari Bersama Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 di Pessel Pokdarkamtibmas Pessel bersama Polres Pessel ikut membantu penanganan Covid-19.

HARIANHALUAN.COM -- Agar aktifitas masyarakat kembali normal, Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM) dan geliat Pariwisata kembali normal, Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Kamtibmas) Bhayangkara Daerah Pesisir Selatan mengajak pada seluruh masyarakat untuk bersama mengikuti arahan serta intruksi dari pemerintah. 

Percepatan penanganan Covid -19 tidak bisa hanya menjadi tanggung jawab dari Kepolisian, Pemerintah Daerah setempat ataupun Forkompimda saja, tapi peran masyarakat juga penting dalam rangka ikut mempercepat penanganan Covid -19. Mario Rosy, calon Ketua PokdarkamtibmasPesisir Selatan mengatakan, apa telah dilakukan oleh Satgas Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid -19 di Pessel harus diapresiasi.

Menurutnya, bersama Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 dan Forkompimda yang ada, mari bersama ikut percepat penanganan Covid-19. "Jika cobaan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, ekonomi masyarakat pun kembali normal," katanya.

Dia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah, baik itu pusat, provinsi dan daerah, termasuk Maklumat Kapolri RI. Seperti diketahui bersama, hampir seluruh masyarakat, pelaku usaha dan UMKM terkena dampak dari Covid -19. Hal ini secara otomatis sangat menghambat ekonomi masyarakat. 

"Apapun saat ini sedang dilakukan upaya oleh pihak-pihak terkait, harus didukung. Semuanya untuk kebaikan kita bersama dalam rangka percepatan penanganan Covid -19. Sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain," tutup Mario. (*)

 Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 10 Februari 2020 - 15:42:54 WIB

    Ayo! ASN Jangan Lupa Lakukan Sensus Penduduk

    Ayo! ASN Jangan Lupa Lakukan Sensus Penduduk PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat Hendrajoni diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Erizon mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi pelopor pelaksanaan Sensus Penduduk (SP) secara man.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]