Ada Sosok Misterius Saat Salat Idulfitri, Wali Kota Bima Arya Beri Penjelasan


Selasa, 26 Mei 2020 - 09:56:48 WIB
Ada Sosok Misterius Saat Salat Idulfitri, Wali Kota Bima Arya Beri Penjelasan Bima Arya

HARIANHALUAN.COM - Sosok misterius di belakang jamaah shalat Idul Fitri yang digelar Wali Kota Bogor Bima Arya, tertangkap kamera. Awalnya, warganet dibuat heboh dengan sosok itu yang muncul tiba-tiba di bawah tangga sebuah ruangan di dekat halaman rumah Bima itu.

Salah satu warganet yang mempertanyakan sosok misterius itu adalah pemilik akun Instagram Alfianbudipermana pada Ahad (24/5).

Dalam foto unggahannya, tampak beberapa jamaah wanita sedang mendengarkan khotbah yang diberikan Bima Arya saat salat Idul Fitri.

Sosok misterius memakai baju hitam kemudian tertangkap kamera sedang duduk di tangga di belakang para jamaah.

Akun Alfianbudipermana lantas mengunggah foto itu di Instagram story dan menulis, "Kang Bima Arya Sugiarto, punten itu ujung pilar siapa yah? Apakah penampakan sosok? Sebelumnya kosong tidak ada siapa-siapa."

Ia juga sempat memperbesar penampakan sosok misterius tersebut yang dianggap menyeramkan.

Beberapa saat setelah foto itu viral, Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan penjelasan. Bima mengatakan, sosok misterius itu bukanlah penampakan makhluk astral. Ia menyebut sosok itu adalah keponakannya yang bernama Afraluna Wiranegara.

"Ini yang disangka penampakan tadi. Keponakan saya, Afraluna Wiranegara. Sedang tidak shalat. Tugas foto," tulis Bima Arya dalam unggahan story-nya.

Bima juga menyertakan foto Afraluna Wiranegara di postingan itu.

Mengetahui penjelasan Bima, warganet kemudian menyerbu akun Instagram Afraluna Wiranegara. Pantauan Suara.com, Selasa (26/5), akun milik keponakan Wali Kota Bogor ini dibanjiri oleh pujian dari warganet.(*)

 Sumber : republika /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 01:34:25 WIB

    Diapresiasi Walikota, ASN Padang Selatan Galang 'Koin Berkah'

    Diapresiasi Walikota, ASN Padang Selatan Galang 'Koin Berkah' PADANG, HARIANHALUAN.COM- Banyak upaya kreatif yang dilakukan Camat Padang Selatan, Fuji Astomi untuk memperkuat sinergi dengan masyarakat. Upaya yang dilakukan termasuk meningkatkan kepedulian sosial di kalangan ASN kecamata.
  • Senin, 10 Juni 2019 - 23:32:25 WIB

    Libur Lebaran Usai, Pool Bus NPM Dipadati Penumpang Arus Balik

    Libur Lebaran Usai, Pool Bus NPM Dipadati Penumpang Arus Balik PADANG,HARIANHALUAN.COM – Memasuki H+3 dan H+4 Lebaran Idul Fitri 1440H, arus balik mulai berjalan. Para perantau Minang sudah mulai bersiap kembali ke daerah rantau masing-masing. Hal ini terlihat dari ramainya penumpang d.
  • Senin, 10 Juni 2019 - 16:56:40 WIB

    Penangkaran Penyu Ampiang Parak Dipadati Pengunjung

    Penangkaran Penyu Ampiang Parak Dipadati Pengunjung PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Obyek wisata Penangkaran Penyu Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, di hari terakhir libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, masih dipadati ribuan wisatawan, Minggu (9/6)..
  • Sabtu, 08 Juni 2019 - 12:47:38 WIB

    Ribuan Pengunjung Padati Pantai Air Bangis

    Ribuan Pengunjung Padati Pantai Air Bangis PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Ribuan pengunjung memadati wisata Pantai di Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) sejak tiga hari terakhir..
  • Kamis, 06 Juni 2019 - 23:52:56 WIB

    Gelar Open House, Kediaman Ketum IPMR Dipadati Handai Taulan

    Gelar Open House, Kediaman Ketum IPMR Dipadati Handai Taulan PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM -  Zico Mardian Utama melaksanakan gelar kriya di kediamannya, Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru. Dalam open house tersebut, sejumlah keluarga, karyawan dan koleganya tampak hadir memanfaatkan mome.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]