Laboratorium Lingkungan Pariaman Masih Genjot Produksi Hand Sanitizer dan Disinfektan


Selasa, 26 Mei 2020 - 15:09:04 WIB
Laboratorium Lingkungan Pariaman Masih Genjot Produksi Hand Sanitizer dan Disinfektan Kesibukan petugas di UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Pariaman ketika produksi hand sanitizer untuk kebutuhan sendiri. Foto: Trisnaldi

HARIANHALUAN.COM -- UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Pariaman, hingga saat ini masih memproduksi handsanitizer dan disinfektan untuk kebutuhan sendiri.

"Pada masa pandemi Covid -19 saat ini UPTD Laboratorium Lingkungan kegiatannya masih ke pembuatan dua item tersebut, belum lag maksimal ke fungsi utama UPTD yaitu pengujian sample air," kata Kepala UPTD, Ferry Abidin kepada Harianhaluan.com, Selasa (26/5/2020).

Kendati demikian, masih ada satu dan dua sample yang masuk ke UPTD untuk pengujian kualitas air, namum jelas tidak sebanyak yang sebelumnya.

Kini ada tersedia stok handsanitizer sebanyak 100 liter yang dikemas ke dalan botol isi 40 mili liter, juga ada untuk isi ulang. Sementara sudah ada juga dikemas ke dalam botol isi 40 mili liter, sebagian sudah dibagikan pula.

"Jadi kalau hand sanitizer di opd habis bisa isi ulang termasuk disinfektan ke sini, ke UPTD Laboratorium Lingkungan ini," sebut Ferry.

Pihaknya berharap pandemi covid-19 cepat berlalu dan kondisi kembali normal sehingga kegiatan kerjapun kembali normal dan berjalan secara maksimal. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]