Waspada Melintas di Mangguang Pariaman, Ada Kain Reklame Robek dan Bergelantungan


Selasa, 26 Mei 2020 - 15:21:18 WIB
Waspada Melintas di Mangguang Pariaman, Ada Kain Reklame Robek dan Bergelantungan Baliho yang sudah robek dan lepas pengikat pada salah satu sisi baliho yang dapat membahayakan pengguna jalan di jalan tersebut. Foto: Trisnaldi

HARIANHALUAN.COM -- Kain reklame yang berada di Mangguang Kota Pariaman mengalami robek. Kondisi roberknya kain reklame yang terpasang pada papan baliho berukuran besar itu, saat ini masih bergelantungan, dan dapat membayahakan pengguna jalan.

Pantauan Harianhaluan.com, Selasa (26/5/2020), kain reklame yang robek dan lepas dari ikatanya itu pada salah satu sisi baliho, sudah lapuk selain dapat membahayakan pengguna jalan juga dapat menggaggu K3 kota tersebut.

Bahkan kain rekalme itu separuh sudah lepas ikatannya, dan melambai-lambai di tiup angin. Jika ikatannya pada sisi baliho itu lepas, maka bisa jatuh ke badan jalan. Kondisi yang demikian itu terkadang mencuri pandang pengendara yang lewat di jalan tersebut sambil ekstra hati-hati.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Naker Kota Pariaman, Anilta mengaku sedikit terkejut. Jika memang demikian kondisi reklame yang ada pada baliho tersebut segera dibenahi.

"Kita beri tahu petugas untuk membenahinya, sehingga tidak ada lagi kain reklame yang terpasang pada baliho di kota ini yang merusak pandang karena, telah lapuk dan robek-robek, serta bagarentongan tak teratur pada baliho, nanti kita bereskan atau bersihkan pak," katanya. (*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]