Gempar, Mayat Tunawisma Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan Sudirman Pekanbaru


Selasa, 26 Mei 2020 - 20:50:15 WIB
Gempar, Mayat Tunawisma Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan Sudirman Pekanbaru Lokasi ditemukannya mayat dalam keadaan membusuk.

HARIANHALUAN.COM - Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan telentang dan membusuk di bawah kolong jembatan, tepatnya di depan sebuah bengkel di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (26/5).

Setelah dievakuasi, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan panggilan Robi (48) yang sudah tinggal dibawah kolong jembatan tersebut selama lima tahun.

Robi yang keseharian nya itu bekerja sebagai pemulung diketahui sudah tak bernyawa oleh warga setempat yang sering memberinya makan.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Slamet mengatakan bahwa korban terkahir kali terlihat pada Rabu (20/5).

“Menurut saksi di lokasi, korban itu terakhir terlihat sedang mandi dibawah kolong itu oleh saksi yang berada dilokasi itu,” jawab Slamet (26/5).

Namun, saksi yang hendak membuka warung nasi goreng miliknya mencium aroma tak sedap yang diduga berasal dari bawah kolong jembatan.

“Mereka mencari asal aroma itu, dan ternyata dibawah kolong jembatan ada sesosok mayat yang sudah dalam kondisi busuk dan bengkak. Lalu, melaporkan ke polisi,” tukasnya. (*)

Reporter : Akmal /  Sumber : Haluan.co (Haluan Media Group) /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]