Andrea Bocelli dan Keluarganya Dinyatakan Positif Covid-19


Rabu, 27 Mei 2020 - 08:41:28 WIB
Andrea Bocelli dan Keluarganya Dinyatakan Positif Covid-19 Andrea Bocelli

HARIANHALUAN.COM -- Maestro seriosa, Andrea Bocelli menambah daftar selebriti yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Musisi asal Italia ini mengungkap bahwa tak hanya dia yang terinfeksi tapi juga seluruh keluarganya dan kini dalam masa pemulihan.

"Seluruh keluarga saya terinfeksi. Kami semua memiliki demam--bersyukur ini bukan [demam] yang tinggi-- dengan flu dan batuk-batuk," katanya kepada media lokal La Stampa.

Musisi berusia 61 tahun ini kemudian menambahkan bahwa dia juga terpaksa membatalkan banyak konser karena pandemi global Covid-19. "Rasanya seperti hidup dalam mimpi buruk karena saya merasa tidak lagi mengendalikan banyak hal. Saya berharap ini bisa pulih segera," tambahnya.

La Stampa melaporkan bahwa Bocelli dan keluarga melakukan tes corona pada Maret lalu dan semuanya sekarang dalam pemulihan dari infeksi. Bocelli dan istrinya, Veronica Berti, juga telah menyumbangkan plasma mereka untuk penelitian Covid-19. Satu bulan usai dinyatakan positif, Bocelli pun merasa lebih baik untuk bisa tampil di perayaan Paskah di katedral kosong di Milan, Italia karena masih lockdown kala itu.

Setelahnya, Bocelli juga sempat mengisi konser amal 'One World: Together at Home" dengan berkolaborasi secara virtual bersama Celine Dion, Lang Lang, John Legend, dan Lady Gaga. Kelimanya bernyanyi lagu Prayer dengan iringan piano dari Lang Lang. Bocelli dan Dion pun sempat melantunkan lagu tersebut dalam bahasa Italia. (*)

loading...
 Sumber : CNN Indonesia /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]