Dapat THR dari Faldo Maldini, Tenaga Honorer: Bisa Buat Beli Kue Lebaran


Rabu, 27 Mei 2020 - 09:21:17 WIB
Dapat THR dari Faldo Maldini, Tenaga Honorer: Bisa Buat Beli Kue Lebaran Faldo Maldini

HARIANHALUAN.COM -- Faldo Maldini terus berbagi bantuan untuk warga Sumbar yang terdampak Covid-19. Melalui akun Instagram @FaldoMaldini, dia memperlihatkan dialog dengan beberapa penerima. "Alhamdulillah Pak, terimakasih. Semoga Bapak dapat keberkahan," kata Cintia seorang guru SMP dari Kabupaten Pasaman, Rabu (27/5/2020).

Setelah itu, Faldo juga melakukan videocall dengan Hendryk, seorang penjaga sekolah dari Kabupaten Pesisir Selatan. Dia mengaku sudah di rumahkan sejak wabah Covid-19. Hendryk mengaku kehidupan di Sumatera Barat masih jauh dari kata normal. "Biar sedikit, tapi maknanya besar buat saya dan keluarga. Saya ucapkan terimakasih banyak. Harusnya kita tidak beli kue, jadi bisa beli kue buat lebaran," ujar Hendryk.

Faldo Maldini mengatakan, amplop THR yang dibagikannya untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk berbagi. Selama pandemi, Faldo bersama donatur-donatur yang menitipkan uang sudah membagikan ribuan amplop untuk yang membutuhkan. "Saya tidak ingat jumlah pastinya hari ini, sudah ribuan." 

"Kemaren, posisinya sudah menuju sepuluh ribu, kalau digabung dengan program #PitihSolidaritas. Satu amplop 200 ribu. Kami ingin yang mau berbuat, ayo sama-sama. Pandemi ini bencana dunia. Kami harap kita bisa bantu kurangi beban dunsanak kita semua. Tahan dulu amarah. Kalau ada yang tanpa sengaja tersinggung dengan apa yang kami lakukan ini, saya ucapkan maaf sedalam-dalamnya," tutup Faldo. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]