Tokoh: Bantuan Sembako, Wujud Kepedulian Mulyadi untuk Warga Sumbar


Rabu, 27 Mei 2020 - 12:33:12 WIB
Tokoh: Bantuan Sembako, Wujud Kepedulian Mulyadi untuk Warga Sumbar Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumba) II Mulyadi masih terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat Sumbar. Berbagai bantuan telah disalurkan Mulyadi untuk warga Sumbar. Bukan hanya di dapilnya saja tapi juga seluruh Sumbar. 

Sejak Covid-19 melanda, Mulyadi merespons cepat aspirasi masyarakat yang meminta bantuan. Bantuan tersebut disalurkan untuk paramedis maupun masyarakat. Dari alat pelindung diri hingga bantuan sembako.

"Bantuan sembako ini juga adalah bentuk kepedulian pak Mulyadi kepada masyarakat di tengah masa pandemi ini. Pak Mulyadi aktif berkontribusi membantu masyarakat kita di tengah masa sulit ini beragam bantuan beliau salurkan dan kini masyarakat juga terbantu dengan adanya sembako," ungkap Tokoh Masyarakat Sumbar, Datuk Nagari Batuah Irwan Fikri. 

Sementara itu, Mulyadi menjamin kebutuhan masyarakat selama masa darurat pandemi Covid-19. Seperti kebutuhan ala pelindung diri untuk paramedis dan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat selama masa pandemi.

"Selama saya masih mampu untuk membantu maka masyarakat Ranah Minang ini akan saya bantu semaksimal mungkin. Insha Allah bantuan sembako dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi ini," ujar Mulyadi.

Calon Gubernur Sumbar tersebut juga mengatakan akan terus mendampingi masyarakat Ranah Minang menghadapi pandemi. Mulyadi optimistis dengan saling membantu, pandemi ini dapat terlewati.

"Di tengah pandemi ini saya tidak ingin masyarakat berjuang sendirian, maka dari itu beragam bantuan saya upayakan agar kita semua dapat melewati pandemi ini," pungkas pria kelahiran Bukittinggi tersebut.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]