Satlantas Polres Mentawai Jaring Pengendara yang Tidak Menggunakan Masker


Rabu, 27 Mei 2020 - 14:06:18 WIB
Satlantas Polres Mentawai Jaring Pengendara yang Tidak Menggunakan Masker Satlantas Polres Mentawai melakukan razia pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan menggunakan masker, Rabu (27/05).

MENTAWAI, HARIANHALUAN - Dalam rangka meminimalisir dampak terjadinya penyebaran virus corona di Kepulauan Mentawai, Satlantas Polres Mentawai melakukan razia pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan menggunakan masker, Rabu (27/05).

Dalam operasi tersebut Satlantas Polres Mentawai berhasil menjaring 12 orang pengemudi kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker, salah satu diantaranya merupakan bule, kemudian pengendara diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak melanggar imbauan dari pemerintah. 

"Pengendara yang tidak pakai masker kita berikan sanksi ringan dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," kata Iptu Dedy Arma kepada haluan melalui whatsapp pribadinya. 

Ia mengimbau kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan raya agar tetap berhati-hati berkendaraan, kemudian tetap mematuhi aturan lalulintas, serta menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi virus corona.(*)

loading...
Reporter : Redi /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]