Terus Mengalir, Sembako Mulyadi untuk Kota Padang Tersalurkan Tepat Sasaran


Rabu, 27 Mei 2020 - 14:21:23 WIB
Terus Mengalir, Sembako Mulyadi untuk Kota Padang Tersalurkan Tepat Sasaran Tim Mulyadi Peduli saat menyerahkan bantuan.

HARIANHALUAN.COM - Darurat pandemi Covid-19 belum usai. Masyarakat masih banyak kesulitan memenuhi kebutuhan pangan harian karena ekonomi pun ikut terdampak.  Untuk meringankan beban masyarakat, Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi. 

Kali ini, Mulyadi mengirimkan untuk masyarakat Kota Padang. Warga Kota Padang yang belum tersentuh bantuan kini bisa tenang karena kebutuhan pangannya terpenuhi.

"Untuk di Kota Padang sudah kami serahkan 200 paket sembako, hanya tinggal dibagikan saja," ungkap Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Irwan Fikri mewakili Mulyadi akan menyalurkan bantuan tersebut sesuai data yang telah diberikan. Marbut masjid, guru ngaji hingga pendakwah tak luput dari bantuan Mulyadi.

"Alhamdulillah paket sembako dari pak Mulyadi telah saya terima sebanyak 200 paket. Kita bagikan secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Irwan.

Mewakili semangat Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi dalam membantu warga, Irwan berkomitmen untuk penyaluran bantuan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak. Sehingga masyarakat bisa terbantu.

"Sesuai arahan dari pak Mulyadi, bantuan ini akan saya berikan kepada masyarakat Kota Padang yang terdampak pandemi ini. Insha Allah dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka," pungkasnya.

Terpisah, Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar menegaskan terus berjuang membantu masyarakat di tengah pandemi. Calon Gubernur Sumbar tersebut tidak ingin masyarakat Minang berjuang sendirian menghadapi pandemi virus Corona ini.

"Selama saya masih mampu untuk membantu maka masyarakat Ranah Minang ini akan saya bantu semaksimal mungkin. Di tengah pandemi ini saya tidak ingin mereka berjuang sendirian, maka dari itu beragam bantuan saya upayakan agar beban saudara-saudara kita teringankan," singkatnya.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]