Korban Pohon Tumbang di Pasbar Dapat Bantuan dari Kapolres


Rabu, 27 Mei 2020 - 20:02:39 WIB
Korban Pohon Tumbang di Pasbar Dapat Bantuan dari Kapolres Kapolres Pasbar, AKBP Sugeng Hariyadi didampingi Kabag Sumda, AKP. Muzhendra saat memberikan bantuan terhadap keluarga yang rumahnya tertimpa pohon di Kecamatan Pasaman, Pasbar.

HARIANHALUAN.COM -- Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP. Sugeng Hariyadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasbar, Ny. Desi Sugeng Hariyadi didampingi Kabag Sumda Polres Pasbar AKP. Muzhendra, serahkan bantuan kepada satu keluarga miskin yang rumahnya tertimpa pohon tumbang yang berada di jalan KKN, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Pasbar, Rabu, (27/5/2020).

Diketahui AKBP. Sugeng Hariyadi baru hitungan hari menjabat sebagai Kapolres Pasbar, namun telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan cara mengunjungi langsung yang sekaligus memberikan bantuan terhadap masyarakat yang mendapat musibah.

Sebelumnya pada hari, Selasa (26/5/2020) sekira pukul 14.40 WIB, di seputaran Kecamatan Pasaman terjadi angin kencang yang disertai hujan yang mengakibatkan rumah yang dihuni keluarga Ibu Yultati (65) tertimpa pohon yang tumbang.

"Penyerahan bantuan ini dilakukan setelah kita mendapatkan informasi ada salah seorang warga yang rumahnya ditimpa pohon, untuk itu kita langsung menuju lokasi untuk menyerahkan sedikit bantuan untuk warga tersebut," ujar AKBP. Sugeng Hariyanto yang baru menjabat sebagai Kapolres Pasbar tersebut. 

Dijelaskannya, adapun bantuan yang diberikan berupa Paket Bantuan Sembako dan Dana Santunan yang diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban dari keluarga Ibu Yultati meskipun jumlahnya tidak seberapa.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit membantu keluarga korban, apalagi dalam kondisi lebaran dan pandemi covid 19 saat ini," harapnya. 

Sementara itu, Ibu Yultati sangat Berterima Kasih atas bantuan yang diberikan Pores Pasbar tersebut. Karena Ia merasa bantuan tersebut sangat membantu apalagi disaat situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat sekarang ini. 

"Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuannya, ini sangat membantu keluarga saya apalagi dalam situasi sulit pada saat sekarang ini," ungkapnya. (*)

Reporter : Muhammad Fadli /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]