Tak Hanya Sembako, Masyarakat Padang juga Terima Becak Motor dari Mulyadi


Kamis, 28 Mei 2020 - 01:06:25 WIB
Tak Hanya Sembako, Masyarakat Padang juga Terima Becak Motor dari Mulyadi Bantuan becak dari Mulyadi untuk masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Kelurahan Bungus Timur, Kota Padang tengah dilanda rasa bahagia walaupun pandemi virus Corona (Covid-19) masih berlangsung. Bagaimana tidak, di tengah masa pandemi ini, masyarakat di kelurahan tersebut menerima banyak bantuan dari Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

Awalnya, masyarakat Bungus Timur menerima bantuan sembako namun kemudian bantuan ini bertambah dengan satu buah unit becak motor (betor). Dikatakan oleh Anggota DPRD Padang, Nila Kartika, baik sembako maupun betor adalah bantuan dari Mulyadi kepada masyarakat.

"Pak Mulyadi tidak hanya memberikan bantuan sembako namun beliau juga menyalurkan bantuan betor kepada masyarakat Bungus Timur," ungkap Nila.

"Bantuan betor ini adalah hasil dari pokir (pokok-pokok pikiran) Pak Mulyadi di DPR RI, Insha Allah bermanfaat untuk seluruh masyarakat Bungus Timur," tandasnya.

Sementara itu, Ketua LPM Bungus Timur M. Yusuf mengaturkan rasa terima kasihnya kepada Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi yang telah memberikan bantuan. Menurutnya, beragam bantuan yang disalurkan oleh wakil rakyat tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat Bungus Timur mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pak Mulyadi, bantuan ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat," ujarnya.

"Baik sembako dan betor kami selalu optimis bantuan akan datang dari pak Mulyadi. Alhamdulillah bantuan telah kami terima, semoga beliau selalu dilancarkan dalam urusannya di masa mendatang," tutup Yusuf.

Terpisah, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi mengatakan bantuan yang disalurkannya adalah bentuk komitmennya kepada masyarakat. Dirinya berharap dengan beragam bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu di tengah masa pandemi ini.

"Alhamdulillah bantuan tersalurkan kepada masyarakat kita yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan-bantuan tersebut, kehidupan masyarakat kuta di tengah pandemi ini dapat teringankan," pungkas Mulyadi. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]