Satpol PP Padang Dapat Bantuan Suplemen dari Wali Kota Padang, APD Kapan?


Kamis, 28 Mei 2020 - 12:35:12 WIB
Satpol PP Padang Dapat Bantuan Suplemen dari Wali Kota Padang, APD Kapan? Penyerahan bantuan berupa suplemen oleh Kasat Pol PP Padang kepada pleton untuk dibagikan kepada seluruh personil.

HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang, Mahyeldi Asharullah menyerahkan bantuan tambahan suplemen kepada personel Satpol PP Kota Padang sebagai penambah daya tahan tubuh saat melaksanakan tugas. Bantuan suplemen berupa extra food dari HNI HPAI yang diyakini mampu meningkatkan daya tahan tubuh saat menjalankan tugas sebagai penegak Perda dan Perwako.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Padang yang telah mensupport seluruh kegiatan Satpol PP," ujar Kasat Pol PP, Alfiadi, Kamis (28/5/2020).

Ditambahkannya, bantuan suplemen yang telah diberikan Walikota Padang tentu sangat bermanfaat bagi seluruh personil biar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas di lapangan. "Apalagi saat ini kita masih berperang melawan Covid-19, tentu butuh tenaga extra dalam bertugas," imbuhnya lagi.

Sementara, Walikota Padang, Mahyeldi Asharullah menyebutkan, asupan suplemen tersebut sangat dibutuhkan oleh para personel, mengingat tugas yang berat dalam pengamanan Kota Padang, apalagi dalam masa pandemi. "Selain melakukan pengamanan dan penertiban wilayah Kota Padang, kepada personil diminta juga bisa menjaga kesehatan," tutup Mahyeldi. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]