Pemkab Dharmasraya Dapat CSR Rp50 Juta dari PT KDPM


Kamis, 28 Mei 2020 - 19:06:19 WIB
Pemkab Dharmasraya Dapat CSR Rp50 Juta dari PT KDPM Komisaris PT.Kali Dareh Prima Mandiri, H Zulfikar Atut St.Pangulu Bosau menyerahkan CSR beruapa kontainer sampah, penjepit sampah dan masker kepada Dinas Lingkungan Hidup Dharmasraya.MARYADI

HARIANHALUAN.COM - PT Kali Dareh Prima Mandiri (KDPM) menyerahkan dana Coorporate Social Responsibiliti (CSR) sebesar Rp50 juta kepada Pemkab Dharmasraya melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kamis (29/05).

Komisaris PT. KDPM H Zulfikar Atut dt.Pangulu Bosau kepada harian haluan.com mengatakan bahwa CSR yang ia serahkan merupakan regulasi yang ada di NKRI, oleh sebab itu ia mematuhi aturan yang ada tersebut dan dapat dimanfaatkan oleh Pemkab Dharmasraya, khususnya DLH.

Hal ini, kata mantan Ketua LKAAM Dharmasraya ini, sudah dilakukannya setiap tahun, sebelumnya ia juga membantu kontainer sampah untuk DLH. "Dengan bantuan ini, mudah-mudahan Pemkab Dharmasraya, khususnya DLH dapat terbantu," kata pengusaha transportasi ini.

Kepala DLH drg.Erina, MKM dalam kesempatan itu mengatakan bahwa bantuan dari PT.KDPM ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin, karena tanpa adanya bantuan dari berbagai pihak ke tiga, maka pemerintah akan merasa berat dalam menjalankan programnya.

Bantuan yang diberikan oleh PT. Kali Dareh berupa kontainer sampah, penjepit sampah dan masker senilai Rp5 juta. "Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Dharmasraya, semoga perusahaan lainnya akan mengikuti juga sesuai regulasi yang ada," ucap mantan Kadis Kesehatan ini.(*)

Reporter : Maryadi /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]