Politeknik ATI Padang Gelar Sharing Session Online pada 1 Juni 2020


Jumat, 29 Mei 2020 - 06:10:55 WIB
Politeknik ATI Padang Gelar Sharing Session Online pada 1 Juni 2020 Foto: Instagram @poltekpatipdg

HARIANHALUAN.COM -- Dampak virus Corona atau Covid-19, mahasiswa harus melakukan kegiatan belajar menggunakan sistem online. Hal ini agar dapat membatasi diri untuk tidak beraktivitas di luar rumah. Meskipun dengan segala keterbatasan tak menghalangi civitas akademika dalam membuat sejumlah inovasi. Seperti Politeknik ATI Padang yang mengadakan Sharing Session Online melalui aplikasi Zoom.

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi Politeknik ATI Padang, @poltekatipdg, Jumat (29/5/2020), disampaikan bahwa Politeknik ATI Padang akan melaksanakan Sharing Session Online pada Senin, 1 Juni 2020 nanti pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini bertajuk Suskes Mendapatkan Posisi Ph.d "Kandidat Perspektif dan Supervisor Perspektif". Sharing knowlegne ini untuk berbagi kepada mahasiswa bagaimana cara pembuatan proposal S3. Lalu, tips dan trik dalam memilih supervisor (pembimbing), kriteria pelamar dari perspektif seorang supervisor. Serta, trik dan tips agar memdapatkan beasiswa.

Adapun narasumber pada acara tersebut, yakni Prof. Dr. Erry Yulian T Adesta merupakan Profesor and Chair of Angeli dan Sustainable, Manufactory Research Unit (ASMARU), IIUM.

Selajutnya, Doctoral Study (on going) dari Institut of Technology KIT dan dan Jerman, Dr (Chand), Fathul Mahdariza, M. Sc.

Selain itu, pendaftaran dapat dilakukan melalui website Politeknik ATI Padang adalah htpps://bit.ly/:Pendaftaran_Webinar1_PoliteknikATIPadang. Pendaftaran onlien tidak dipungut biaya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]rianhaluan.com