BLT Tak Tepat Sasaran, Warga Ampang Kuranji Dharmasraya Seruduk Kantor Wali Nagari


Jumat, 29 Mei 2020 - 08:24:17 WIB
BLT Tak Tepat Sasaran, Warga Ampang Kuranji Dharmasraya Seruduk Kantor Wali Nagari Foto: instagram dharmasraya

HARIANHALUAN.COM -- Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kabupaten Dharmasraya sudah dibagikan pada masyarakat penerima manfaat. Bantuan sosial tersebut diberikan guna membantu masyarakat di bidang ekonomi yang berdampak karena virus corona.

Bantuan BLT yang diberikan berasal dari pusat, provinsi, Dana Desa, maupun kabupaten tahap I. Namun, ada saja masyarakat yang menilai pembagian BLT tersebut yang tidak tepat sasaran.

Seperti yang terjadi di Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya yang merasa pembagian BLT di daerah mereka tidak tepat sasaran. Sehingga, puluhan masyarakat mendatangi Kantor Wali Nagari Ampang Kuranji.

Dikutip dari akun Instagram @infodharmasraya_ pada Jumat (29/5) terdapat sebuah video yang memperlihatkan masyarakat beramai-ramai mendatangi Kantor Wali Nagari Ampang Kuranji pada malam hari.

Di video tersebut terlihat masyarakat melakukan demo dan berkumpul di depan kantor tersebut. Sayangnya, di saat pandemi corona yang terjadi dan pemerintah menganjurkan social dan physical distancing masyarakat Ampang Kuranji tidak melakukan imbauan tersebut. Masyarakat berkumpul tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]