Andre Roside Sebut Muannas Politikus PSI Cuma Bikin Repot Menteri Teten


Jumat, 29 Mei 2020 - 13:17:22 WIB
Andre Roside Sebut Muannas Politikus PSI Cuma Bikin Repot Menteri Teten Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade.

HARIANHALUAN.COM - Setelah sebelumnya heran atas sikap politikus PSI Muannas Alaidid yang mempolisikan cuitan berisi kritik dari jurnalis senior Farid Gaban, anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade memandang pelaporan itu justru hanya membuat repot Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Pasalnya, di tengah masa pandemi yang seharusnya Teten bisa memaksimalkan kinerjanya, kini harus sedikit bergaduh lantaran polemik pelaporan Muannas terhadap Farid.

"Jadi pelaporan itu malah merugikan Kang Teten. Yang seharusnya sekarang fokus bagaimana berjuang memastikan UMKM kita tidak bertumbangan karena Covid-19 ini, malah disibukkan karena laporan saudara Muannas ini," kata Andre dikutip dari Suara.com, Jumat (29/5/2020).

Andre yang mengkonfirmasi langsung bahwa tidak ada keterlibatan Teten atas pelaporan terhadap Farid justru menilai apa yang dilakukan Muannas justru hanya akan membuat persepsi Teten menjadi buruk.

"Jadi malah menjadi kontrafuktif dan tidak baik bagi persepsi publik terhadap Kang Teten sebagai Menteri Koperasi dan UKM," kata Andre.

Sebelumnya, Andre mempertanyakan apa yang sebenarnya tengah direncanakan Muannas Alaidid atas laporannya terhadap Farid Gaban.

Farid dilaporkan atas kritikannya di media sosial Twitter terhadap kebijakan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Padahal, kata Andre, Teten saja tidak merasa dirugikan atas cuitan Farid.

"Kang Teten saja Menteri Koperasi dan UKM merasa tidak punya masalah dan tidak terlibat. Nah ada agenda apa Muannas ini sampai melaporkan saudara Farid Gaban?" kata Andre. (*)

 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]