Tanggap Penanganan Covid-19, Mulyadi Dielu-elukan Masyarakat Sumbar 


Jumat, 29 Mei 2020 - 16:43:54 WIB
Tanggap Penanganan Covid-19, Mulyadi Dielu-elukan Masyarakat Sumbar  Mulyadi berdialog dengan tim medis.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus dielu-elukan oleh masyarakat Minang di tengah masa pandemi virus Corona (Covid-19) atau corona ini. Hal ini lantaran wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut aktif terlibat dalam upaya penanganan dan penanggulangan penyebaran covid-19 di masyarakat Sumbar.

Pernyataan tersebut telah terulang kali terlontar dari bibir masyarakat Ranah Minang. Diantaranya diungkapkan oleh Tokoh Masyarakat Padang, Azwar Nedi, salah satu Niniak Mamak Agam, Datuk Rajo Api Syafril dan Sekretaris IKABE Kota Bukittinggi Heri Sukarwan.

Mereka satu suara mengatakan bahwa peran serta Mulyadi di tengah pandemi sangat membantu masyarakat kecil.

"Pak Mulyadi adalah tokoh kita yang luar biasa, beliau tidak sungkan menolong masyarakat lemah di masa pandemi ini. Dengan beragam bantuan beliau termasuk sembako masyarakat kecil di Padang menjadi sangat terbantu sekali," ungkap Azwar.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Mulyadi yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kami doakan beliau menjadi yang terbaik di masa mandeatang," tandasnya.

Selanjutnya, salah satu Tokoh Adat Agam Syafril mengatakan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi selalu tepat sasaran menyasar masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya pemberian paket APD kepada tenaga medis dan penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat kecil terdampak pandemi.

"Pak Mulyadi memperhatikan masyarakat yang membutuhkan, kapan pun itu. Jika ada yang kesulitan beliau bantu, dan masyarakat pun menjadi tertolong karena pak Mulyadi," ujarnya.

"Di tengah pandemi ini kedermawanan pak Mulyadi sangat terlihag beliau tanpa henti membantu warga terdampak dan tenaga medis kita. Insha Allah kedepannya beliau menjadi yang terbaik bagi kita," tutup Syafril.

Terakhir, pujian datang dari perwakilan Sopir angkot Bukittinggi yakni Sekretaris IKABE Heri Sukarwan. Menurutnya, kepedulian Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi selalu berujung pada kebahagiaan masyarakat kecil. Seperti halnya di tengah pandemi ini, Mulyadi membantu para Sopir angkot Bukittinggi dengan memberikan bantuan sembako.

"Di tengah pandemi ini penghasil teman-teman Sopir angkot berkurang karena itu kami juga kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, pun ada simpanan tidak seberapa besarnya. Alhamdulillah kita memiliki wakil rakyat yang memahami penderitaan masyarakat kecil yaitu pak Mulyadi," tuturnya.

"Berkat bantuan sembako pak Mulyadi beban teman-teman Sopir angkot dapat teringankan. Saya mewakili para Sopir angkot menyatakan rasa terima kasih banyak kepada pak Mulyadi," pungkas Heri.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]