Anggota Dishub, Satpol PP, dan Damkar di Dharmasraya Lakukan Rapid Test Massal


Sabtu, 30 Mei 2020 - 10:19:16 WIB
Anggota Dishub, Satpol PP, dan Damkar di Dharmasraya Lakukan Rapid Test Massal Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dharmasraya melakukan rapid test pada anggota Dishub, Satpol PP, dan Damkar. 

HARIANHALUAN.COM - Demi mengurangi penyebaran virus corona di Kabupaten Dharmasraya, kali ini tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dharmasraya melakukan rapid test pada anggota Dishub, Satpol PP, dan Damkar. 

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi resiko penyebaran di jajaran anggota Dishub, Satpol PP, dan Damkar yang juga bertugas di lapangan. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya, Atrizal yang dikutip akun Instagram @infodharmasraya_, Sabtu (30/5).

Atrizal mengatakan rapid test massal dilakukan pada anggota yang bekerja di lapangan guna memastikan keadaan petugas benar-benar tidak terjangkit Covid-19. 

"Kita sangat mendukung pemerintah daerah dalam memutus mata rantai virus ini. Insha Allah seluruh anggota siap untuk dilakukan rapid test  agar anggota kita di lapangan aman," katanya.

Tak hanya itu, juga berlangsung rapid test massal di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya bagi anggota Satpol PP dan Damkar. Di sana para anggota diambil sampel darah untuk diuji lab dan saat melakukan pemeriksaan setiap anggota Satpol PP dan Damkar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Mereka diambil sampel darahnya dan Insha Allah hasilnya akan keluar paling cepat nanti sore," tutupnya.(*)
 

Reporter : Merinda Faradianti /  Sumber : Instagram @infodharmasraya /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]