Syafrizal: ASN Tak Boleh Apatis, Harus Aktif Cegah Covid-19


Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:02:19 WIB
Syafrizal: ASN Tak Boleh Apatis, Harus Aktif Cegah Covid-19 Kepala Dinas PMD Sumbar Drs. H. Syafrizal Ucok, MM seusai melantik Chintia Dewi Putri, S.Ikom.,M.I.Kom sebagai Kasi Pendataan, Pengembangan dan Partisipasi Masyarakat. Ist

HARIANHALUAN.COM -- Meski pun dalam pandemi Covid-19, aparat Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Sumbar tidak boleh kurang kinerjanya. Justru harus terus bersemangat, karena program BLT Dana Desa dan pemberdayaan serta PKTD justru terus berjalan dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Harapan dan penegasan itu disampaikan Kepala Dinas PMD Sumbar Drs. H. Syafrizal Ucok, MM seusai melantik Chintia Dewi Putri, S.Ikom.,M.I.Kom sebagai Kasi Pendataan, Pengembangan dan Partisipasi Masyarakat, dikutip dari laman resmi DPMD Sumbar, Sabtu (30/5/2020).

Menurut Syafrizal Ucok, untuk terus bekerja maka aparatur PMD Sumbar diminta memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Syafrizal berharap, selain menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan kerja, ASN PMD Sumbar menjadi pelopor pencegahan Covid-19 di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Sebagai ASN kita tidak boleh apatis, tetapi harus aktif dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19," kata mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan itu.

Pelantikan pejabat eselon IV di Dinas PMD Sumbar ini dilakukan dengan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak dan menggunakan masker. Acara dihadiri Kabid, Sekretaris, Kasi, Korprov Pendamping Desa Desa dan Satker Dana Desa.

Jabatan yang diemban Chintia Dewi Putri ini menggantikan Irwan Efendi yang memasuki usia pensiun. (*/Hms-Sumbar)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]