Intensif Bantu Penanggulangan Pandemi, Mulyadi Makin Dicintai Warga Minang


Sabtu, 30 Mei 2020 - 22:33:38 WIB
Intensif Bantu Penanggulangan Pandemi, Mulyadi Makin Dicintai Warga Minang Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Guna menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang masih mewabah, Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi mengintensifkan bantuan kepada masyarakat Minang. Bantuan yang diberikan Mulyadi berupa sembako untuk masyarakat terdampak pandemi.

Atas kontribusinya tersebut, Mulyadi makin dicintai masyarakat Minang. Masyarakat memuji kinerja Mulyadi yang jelas berdampak nyata terhadap kehidupan masyarakat. 

"Alhamdulillah sekali bantuan sembako datang dari pak Mulyadi. Dengan adanya bantuan sembako dari beliau, kami masyarakat menjadi tertolong di tengah pandemi ini. Insya Allah bantuan dari pak Mulyadi ini menjadi amalan beliau, dan semoga apa yang beliau perjuangkan di masa mendatang dapat terwujud," ujar Warga Padang Dasridwan.

Bukan hanya Kota Padang, masyarakat Kabupaten Padang Pariaman pun merasakan manfaat yang sama. Suwardiman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Calon Gubernur Sumbar tersebut. Dia menyebut sembako yang diberikan Mulyadi sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan pangan hariannya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pak Mulyadi, dengan adanya bantuan dari beliau warga kecil penerima bantuan dapat terus memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari," kata dia.

Kontribusi Mulyadi terhadap Sumbar ini pun mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Sumbar, Irwan Fikri. Berkat bantuan Mulyadi masyarakat bisa semakin terbantu. 

"Seluruh masyarakat sangat berterima kasih sekali ketika mereka mendapatkan sembako dari pak Mulyadi. Dengan bantuan ini beban hidup masyarakat dapat teringankan," pungkasnya. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 17 Juli 2019 - 16:23:28 WIB

    Satpol PP Intensifkan Sosialisasi dengan Personil Perempuan

    Satpol PP Intensifkan Sosialisasi dengan Personil Perempuan AGAM, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Agam mengintensifkan tim sosialisasi dengan menurunkan personil wanita dalam memberikan sosialisasi ke berbagai kecamatan di Kabupaten Agam..
  • Kamis, 29 Oktober 2015 - 18:03:08 WIB

    242 Pasien Kabut Asap Dirawat Intensif

    BATUSANGKAR, HALUAN — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ali Hanafiah Batusangkar, Sumatera Barat, merawat sebanyak 242 pasien yang terkena dampak kabut asap.

    “Sebanyak 223 pasien menderita sakit bronkop­beumonia .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]