Syahrini dan Suami Angkat Bicara Mengenai Kasus Video Asusila


Senin, 01 Juni 2020 - 11:29:15 WIB
Syahrini dan Suami Angkat Bicara Mengenai Kasus Video Asusila Syahrini dan suami

HARIANHALUAN-COM - Beberapa waktu lalu di jagat media sosial tersebar video asusila seorang perempuan mirip Syahrini di dunia maya. Menanggali hal tersebut pihak Syahrini akhirnya membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pornografi melalui media elektronik.

Sempat bungkam, Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara terkait kasus tersebut. Kali pertama melihat videonya, Reino Barack yakin betul bahwa wanita itu bukan istrinya.

"Suatu hari saya terima WhatsApp dari adik ipar saya bahwa ada fitnah. Unggahan video syur yang dinyatakan mirip dengan istri saya," ujar suami Syahrini saat dikutip dari Liputan6.com, Senin (1/6).

Reino Barack merasa tindakan tersebut sudah melampaui batas. Demi membersihkan nama baik istrinya, mantan kekasih Luna Maya ini memutuskan untuk menyelesaikan masalah lewat jalur hukum. Syahrini mengakui bahwa setelah menikah dengan Reino Barack, ia memiliki banyak haters alias pembenci.

"Kita punya haters itu zaman aku single itu tidak separah ini. Kita enggak pernah nanggepin itu. Pas menikah semua semakin kasar dan udah enggak wajar dan enggak normal," tutur Syahrini. (*)
 

Reporter : Merinda Faradianti /  Sumber : Liputan6.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]