Diduga Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja di Kabupaten Solok Tewas Tenggelam di Embung Air Sanam


Senin, 01 Juni 2020 - 18:51:38 WIB
Diduga Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja di Kabupaten Solok Tewas Tenggelam di Embung Air Sanam Remaja tewas tenggelam diserahkan ke pihak keluarga di Jorong Kayu Sanam Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

HARIANHALUAN.COM - Warga Kayu Banyak, Jorong Kayu Sanam Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, digegerkan dengan tewasnya seorang remaja karena tenggelam di embung Air Sanam.

Diketahui, korban bernama Darul (16) dikabarkan meninggal karena tidak bisa berenang. Mengetahui hal itu, teman korban langsung pertama kali memberitahukan kepada Syafruddin (55), merupakan warga sekitar lokasi tenggelamnya korban.

Selanjutnya Syafruddin menginformasikan kepada warga setempat. Sentak, ratusan warga pun berduyun-duyun menuju lokasi tenggelamnya korban.

Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Amin Nurrayid, membenarkan kejadian itu, bahwasanya korban tenggelam sekitar pukul 14.00 WIB berdasarkan laporan masyarakat. Selanjutnya dilakukan pencarian dan evakuasi.

"Kejadian itu berawal saat korban Darul mandi-mandi bersama dua orang temannya di embung tersebut. Namun nahas, karena tak bisa berenang, korban tenggelam dan tak muncul ke permukaan air," sebutnya, Senin (1/6/2020).

Ditambahkannya, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Aie Baluluak Nagari Sungai Nanam, untuk dilakukan visum luar. 

"Kemudian sekitar pukul 16.00 Wib korban kami serahkan kepada pihak keluarga karena pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi,” tandasnya.(*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]