Kelompok Tani Kota Padang Terima Bantuan Sembako Mulyadi di Tengah Pandemi


Selasa, 02 Juni 2020 - 09:58:50 WIB
Kelompok Tani Kota Padang Terima Bantuan Sembako Mulyadi di Tengah Pandemi Tim Mulyadi saat menyerahkan bantuan.

HARIANHALUAN.COM - Kelompok Tani Kota Padang menerima bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi di tengah masa pandemi virus (Covid-19). Bantuan ini diberikan dalam rangka solidaritas Mulyadi kepada masyarakat Ranah Minang selama masa pandemi.

"Kelompok tani di Kota Padang juga diberikan bantuan sembako. Di tengah pandemi ini mereka juga menjadi pihak yang terdampak," ungkap perwakilan Mulyadi, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Irwan Fikri.

"Bantuan ini adalah bentuk solidaritas pak Mulyadi kepada masyarakat Sumbar yang membutuhkan, salah satunya adalah pihak kelompok tani," tambahnya.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut selalu total dalam membantu masyarakat. Terbukti sejauh ini bantuan yang diberikan diterima oleh pihak-pihak yang membutuhkan.

Tak hanya itu, bantuan yang diberikan kepada masyarakat juga beragam. Mulai dari disinfeksi, APD dan saat ini adalah paket sembako.

"Pak Mulyadi total dalam membantu masyarakat Ranah Minang, pihak yang membutuhkan selalu beliau bantu seperti kelompok tani yang kesulitan dalam mencukupi kebutuhan pangan," kata dia.

"Sejauh ini pak Mulyadi telah banyak membantu masyarakat kita. Beliau memang bekerja nyata membantu masyarakat dab daerah Sumbar," tandas Irwan.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Gurun Kudu, Emot mengatakan rasa terima kasihnya kepada Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi. Pasalnya bantuan yang diberikan oleh Mulyadi sangat dibutuhkan oleh anggota kelompok tani di tengah masa pandemi ini.

"Saya sangat berterima kasih sekali, bantuan ini sangat kami butuhkan. Teman-teman petani juga sedang kesulitan, Alhamdulillah ada bantuan dari pak Mulyadi," ungkap Emot. 

Selama masa pandemi Corona Mulyadi selalu rajin menyalurkan bantuan untuk masyarakat Sumbar. tidak kurang 10.000 bantuan sembako diberikan untuk warga terdampak Covid-19. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 17 Januari 2020 - 22:57:53 WIB

    Tingkatkan Produksi Pertanian, Kodim 0304 Agam Bantu Kelompok Tani Di Nagari Gadut

    Tingkatkan Produksi Pertanian, Kodim 0304 Agam Bantu Kelompok Tani Di Nagari Gadut AGAM,HARIANHALUAN.COM-Untuk meningkatkan hasil produksi padi, Kodim 0304 Agam kembali mensosialisasikan manfaat cairan Bios 44 kepala Kelompok Tani Wanita Sepakat, Nagari Gadut di areal Persawahan Jorong III Kampuang Nagari G.
  • Kamis, 19 Desember 2019 - 17:28:21 WIB

    Bantuan untuk Kelompok Nelayan Kota Pariaman Masih Menumpuk

    Bantuan untuk Kelompok Nelayan Kota Pariaman Masih Menumpuk PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Bantuan untuk kelompok nelayan berupa freezer dan mesin tempel masih numpuk di Dinas Pertanian Pangan Perikanan Kota Pariaman karena belum diserahkan..
  • Selasa, 08 Oktober 2019 - 21:18:42 WIB

    Bupati Hendrajoni Ingatkan Kelompok Nelayan Jangan Jual Alat Tangkap

    Bupati Hendrajoni Ingatkan Kelompok Nelayan Jangan Jual Alat Tangkap PAINAN,HARIANHALUAN.COM- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan berupa alat tangkap kepada sejumlah kelompok nelayan.  Bantuan senilai Rp3 milyar tersebut, diantaranya berupa mesin motor tempel, mesin long.
  • Jumat, 12 Agustus 2016 - 17:24:53 WIB

    Dua Orang Tewas Dalam Cekcok Dua Kelompok Pemuda

    Dua Orang Tewas Dalam Cekcok Dua Kelompok Pemuda BUKITTINGGI, HALUAN - Dua kelompok pemuda terlibat perkelahian di kawasan lapangan parkir atau depan Pos Satpam Hotel Pusako Bukittinggi, Sumatera Barat pada Jumat (12/8) dinihari sekitar pukul 01.05 WIB..
  • Selasa, 02 Agustus 2016 - 11:25:37 WIB

    Tiga Kelompok HKM di Pasaman Terima Bantuan UNDP

    Tiga Kelompok HKM di Pasaman Terima Bantuan UNDP PASAMAN, HALUAN — Pe­duli akan kelestarian hutan, sebanyak tiga kelompok Hutan Kemasyarakatan (HKM) ditiga kecamatan di Kabupaten Pa­saman, terima bantuan dari United Nations Development Program (UNDP)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]