Alhamdulillah, Agam Kembali Nihil Penambahan Kasus Positif dan PDP Corona


Selasa, 02 Juni 2020 - 17:14:11 WIB
Alhamdulillah, Agam Kembali Nihil Penambahan Kasus Positif dan PDP Corona Data pantauan covid-19 di Agam.

HARIANHALUAN.COM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Kabupaten Agam kembali melaporkan nihil penambahan kasus positif pada Senin (1/6/2020) kemaren. Hal tersebut berdasarkan update data Covid-19 pukul 10.00 WIB.

Juru bicara GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam, Khasman Zaini mengatakan kasus positif virus Corona di Agam masih tercatat sebanyak 18 orang. Namun yang sembuh sudah mencapai 15 orang.

Baca Juga : Personel Polri dan ASN Polres Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

Pada Sabtu (30/5/2020) lalu, Agam kembali mencatakan penambahan kasus baru, yakni seorang warga Kecamatan IV Koto terpapar virus Corona di tempat bekerja.

“Sebelumnya kasus positif Covid-19 hanya 17 orang dan sekarang naik menjadi 18 orang,” kata Khasman sebagaimana dikutip dari Agam Media Center, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga : Pemkab Agam Seleksi Kafilah Menjelang MTQN Sumbar ke-39

Hingga saat ini, Kabupaten Agam telah mengkonfirmasi kasus positif Covid-19 sebanyak 18 orang. 15 orang diantaranya sudah sembuh dan tiga orang lainnya sedang menjalani perawatan dan isolasi.

“Kita berharap ke tiga pasien ini secepatnya sembuh dari Covid-19,” harapnya.

Baca Juga : Minimalisir Penggelapan Aset Daerah, Pemkab Pessel Lakukan Inventarisasi Secara Berkala

Di samping itu, GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam masih mencatat Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 36 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) empat orang. “Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari ini nihil,” tutup Khasman. (*)
 

Reporter : Metria Indeswara | Editor : Heldi Satria
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]