Alhamdulillah! Lima Pasien Positif Covid-19 di Sumbar juga Sembuh Hari Ini


Selasa, 02 Juni 2020 - 22:47:13 WIB
Alhamdulillah! Lima Pasien Positif Covid-19 di Sumbar juga Sembuh Hari Ini ilustrasi Covid-19

HARIANHALUAN.COM - Lima orang pasien positif virus Covid-19 kembali dinyatakan sembuh, empat diantaranya merupakan pasien RSUP Dr. M. Djamil Kota Padang dan seorang lagi berasal dari Mentawai. Dengan tambahan lima orang yang dinyatakan sembuh, maka Sumbar telah mencatatkan sebanyak 272 warganya sembuh dari Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, Selasa (2/6/2020) menyebut, keempat pasien tersebut merupakan warga Pasie nan Tigo, Kalumbuak, Cendana Mato Aia dan Jati baru. Warga yang dinyatakan sembuh dari Pasie Nan Tigo adalah wanita 33 tahun dan wanita 34 tahun dari Kalumbuak, diduga terpapar dari rumah sakit.

Kemudian, warga Cendana Mato Aia yang dilaporkan sembuh merupakan pria 28 tahun serta warga Jati Baru merupakan Wanita 26 tahun, diduga juga terpapar dari rumah sakit. "Semua warga yang dinyatakan sembuh di Padang merupakan tenaga kesehatan dan diduga terpapar dari rumah sakit," kata Jasman Rizal.

Sedangkan, satu lagi pasien yang dinyatakan sembuh, berasal dari Kabupaten Kepulauan Mentawai warga Tua Pejat, yakni pria 40 tahun, pekerjaan wiraswasta, terinfeksi karena pulang dari Makassar dan sebagai Jamaah Tabliq Akbar Gowa, pasien di RSUD Kepulauan Mentawai. (*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]