Lawan Ayah Angkat Syahrini, Reino Barack Sewa Pengacara di Belanda


Rabu, 03 Juni 2020 - 11:29:14 WIB
Lawan Ayah Angkat Syahrini, Reino Barack Sewa Pengacara di Belanda Syahrini

HARIANHALUAN.COM - Syahrini kini tengah melancarkan serangan balik kepada sejumlah pihak yang dinilai merugikan dirinya dengan jalur hukum. Termasuk juga sosok Laurens, pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat sang penyanyi.

Menilai Laurens sudah banyak memfitnah Syahrini melalui media sosial, sang suami, Reino Barack rela menyewa pengacara di Belanda demi mengusut tuntas kasus tersebut. Hal ini terungkap saat Reino dan Syahrini menjadi bintang tamu dalam program Hotroom yang dipandu Hotman Paris.

Baca Juga : Tarian Lengger Maut, Ketika Seorang Dokter Menjelma Jadi Psikopat

"Kok kamu (Syahrini) punya suami pelindung betul? Saya dengar sudah ngejar si kakek (Laurens) itu, sudah sewa pengacara di Belanda ya. Sudah disomasi?" tanya Hotman, dikutip dari tayangan Hotroom, Rabu (3/6/2020).

"Iya (sewa pengacara di Belanda). Sudah disomasi," jawab Reino.

Baca Juga : Temani Libur Lebaran, Film Tarian Lengger Maut Tayang Perdana di Bioskop 13 Mei 2021

Menurut Reino, beberapa permintaan pihaknya kepada Laurens sudah dipenuhi. Seperti menghapus postingan yang mengandung fitnahan terhadap Syahrini di Instagram.

"Permintaannya beberapa sudah terpenuhi karena beberapa sudah di-take down. Menurut saya, orang itu (Laurens) banyak fitnah dan menjadi pemicu," kata pria berdarah Jepang-Indonesia itu.

Seperti diketahui, Laurens menghebohkan publik dengan mengaku sebagai ayah angkat Syahrini dan mengeluarkan sejumlah bukti kedekatannya dengan sang penyanyi sejak April 2020 di media sosial. Ia bahkan pernah menyebut Syahrini memiliki hubungan dengan pria lanjut usia.(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : okezone
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]