Ayo Daftar UBH, Dua Prodi Baru yang Sudah Terakreditasi Siap Menanti


Rabu, 03 Juni 2020 - 12:00:25 WIB
Ayo Daftar UBH, Dua Prodi Baru yang Sudah Terakreditasi Siap Menanti Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Tahun ini, Universitas Bung Hatta (UBH) membuka dua program studi (prodi) baru pada penerimaan calon mahasiswa tahun ajaran 2020/2021.

Kedua prodi baru tersebut, yakni Teknologi Rekayasa Komputer dan Jaringan Fakultas Teknologi Industri, serta Prodi Teknologi Rekayasa Pengelolaan dan Pemeliharaan Bangunan Sipil Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan. Kedua prodi ini sama-sama sudah terakreditasi.

"Masing-masing prodi dilakukan penerimaan dua jalur dengan kuota maksimal satu kelas 40 orang," kata Rektor UBH Tafdil Husni, Rabu (3/6/2020).

Dijelaskan Tafdil, dalam perekrutan mahasiswa baru, UBH memiliki dua jalur penerimaan yakni jalur reguler dan jalur bidikmisi. Pendaftaran sudah dibuka dari bulan Maret hingga Agustus 2020 mendatang, sedangkan pendaftaran ulang calon mahasiswa dilakukan bulan September.

Dalam menghadapi situasi Covid-19, Rektor UBH menggratiskan uang pendaftaran calon mahasiswa baru, mengingat kondisi perekonomian masyarakat di tengah pandemi saat ini.

"Di tahun lalu, uang pendaftaran dikenakan sebesar Rp 250.000, namun tahun ini kami gratiskan, serta pendaftaran bisa dilakukan di rumah masing-masing, calon mahasiswa cukup dengan membuka website www.spmb.bunghatta.ac.id," tutup Tafdil Husni.(*)

Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]