Polisi Terus Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Remaja 16 Tahun


Rabu, 03 Juni 2020 - 15:52:37 WIB
Polisi Terus Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Remaja 16 Tahun Dok Haluan Kalbar

HARIANHALUAN.COM -- Kepolisian Sektor (Polsek) Pauh terus memburu pelaku pembacokan terhadap Yudha Pratama (16) korban pembacokan oleh orang tak dikenal, setelah dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang pada Jumat, 22 Mei 2020 lalu.

Diketahui, pembacokan itu terjadi kawasan Bypass atau persis di dekat SPBU Pisang, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), 17 Mei 2020, dengan menggunakan sebilah celurit.

Namun setelah dua minggu lebih kurang dilakukan penyelidikan, pelaku belum berhasil diringkus, tetapi Polsek Pauh terus berupaya mengungkap pelaku yang telah melakukan pembacokan terhadap remaja 16 tahun tersebut.

Kapolsek Pauh, AKP Anton Luther, mengatakan, pihaknya telah menemukan titik terang dan mengatahui ciri-ciri pelaku. Hal itu berdasarkan keterangan para saksi yang diperiksa.

"Sebanyak delapan orang saksi yang telah kita periksa. Dari keterangan saksi, terungkap bahwa jumlah pelaku hanya satu orang," ujar Anton, Rabu (3/6/2020).

Ditambahkannya, dari keterangan saksi, juga didapatkan informasi bahwa pada waktu kejadian pelaku dan beberapa temannya berhenti, pelaku tersebut mendatangi korban dan langsung menusukkan sebilah celurit kearah korban.

"Ciri-ciri pelaku telah kami temukan. Namun untuk motifnya, kami masih melakukan pengembangan. Berharap kepada pihak terkait untuk bisa bersabar," terangnya lagi.

Sementara itu kejadian itu bermula pada saat Yudha bersama rekannya bernama Fikri pergi menjemput sepeda motor milik ayahnya disebuah bengkel. Di perjalanan, motor yang dikendarai kehabisan bensin dan terpaksa mendorong dan mencari pertamina terdekat.

Setelah sampai di SPBU Pisang, ternyata tutup dan korban terpaksa menunggu di tepi jalan. Namun tiba-tiba empat unit motor berhenti dan salah satunya langsung mendekat dan mengarahkan sebilah celurit kearah Yudha. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]