Jembatan Tabing Diperbaiki, Arus Lalu Lintas Disulap Jadi Satu Arah


Rabu, 03 Juni 2020 - 20:57:17 WIB
Jembatan Tabing Diperbaiki, Arus Lalu Lintas Disulap Jadi Satu Arah Pengaturan lalu lintas oleh personil kepolisian terkait penutupan jalan sementara. 

HARIANHALUAN.COM - Jalan kawasan Tabing, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang untuk sementara waktu terpaksa dialihkan menjadi jalur satu arah. Hal itu disinyalir karena adanya perbaikan jembatan yang ada dilokasi tersebut.

Karena adanya perbaikan jalan, beberapa orang personil dari kepolisian disibukkan dengan pengaturan lalulintas untuk meminimalisir agar tidak terjadi kemacetan. Apalagi kawasan tersebut jalan yang padat dilalui pengendara.

Rustam (50) merupakan warga setempat mengatakan, terlihat jembatan tengah diperbaiki. Bagi menggunakan jalan yang datang dari arah Basko terpaksa dialihkan dan akan terjadi kemacetan.

"Saya setuju jembatan itu diperbaiki, mengingat jembatan tersebut memang sudah lama tidak diperbaiki," ujar Rustam, Rabu (3/6/2020).

Kemudian Site Manager lapangan dalam pelaksanaan proyek, Eko Noverli mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban jalan sampai proyek itu selesai.

"Lima bulan kedepan terpaksa jalan dialihkan dan kami mintak maaf dengan ketidaknyamanan selama proses pengerjaan jembatan," sebutnya.

Sementara Kasat Lantas Polresta Padang AKP Sukur Hendri Saputra membenarkan adanya perbaikan jembatan. Kemudian pihaknya terus memerintahkan personil untuk stand by untuk mengatur lalu lintas.

"Kepada pengguna jalan kami himbau untuk berhati-hati karena jalur tersebut selama proyek dialihkan menjadi satu arah," tutupnya. (*)

 

 

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]