Geger Istri Dipukul Suami Gegara Gaji Berujung Laporan Polisi


Rabu, 03 Juni 2020 - 22:25:35 WIB
Geger Istri Dipukul Suami Gegara Gaji Berujung Laporan Polisi Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Seorang suami di Rokan Hulu, Riau tega memukul istrinya diduga karena meminta uang gaji. Telah habis kesabaran, istri malang itu kini melaporkan suaminya ke polisi.

"Kami sampaikan korban KDRT kini sudah membuat laporan resmi atas kekerasan yang dialaminya. Sebelumnya memang korban enggan melaporkan suaminya. Kasus KDRT ini tetap akan diproses," kata Humas Polres Rohul, Ipda Ferry dilansir dari detikcom, Rabu (3/6/2020).

Ferry menjelaskan laporan diterima pada Selasa 2 Juni 2020 di Mapolres Rohul. Dengan pelaporan tersebut, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini akan ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Korban saat melapor ke polisi didampingi Dinas Sosial Pemkab Rohul. Korban inisial M (35) adalah warga perumahan Afdeling I PT SAMS, Desa Muara Dilam Kec. Kunto Darussalam.

"Korban melaporkan suaminya inisial DP (40). Pelaku saat ini melarikan diri setelah melakukan KDRT," kata Ferry.

Kasus KDRT ini terungkap setelah beredar video yang diunggah oleh anak pasutri itu di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat, pria yang diduga suaminya memukul wanita yang tak lain istrinya. Setelah memukul wajah, suami membanting istrinya ke dinding rumah hingga tersungkur ke lantai.

"Kejadian yang menyebar di medsos itu benar. Video itu sengaja direkam anaknya karena merasa kesal orang pada bapaknya yang diduga tak memberikan gaji kepada istrinya," kata Ferry.

Ferry menjelaskan pihak Polsek Kunto Darussalam telah mendatangi rumah korban pada 1 Juni 2020. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (30/5).

Keluarga asal Nias, Sumut, ini berada di area perumahan perkebunan sawit PT SAMS.

"Korban inisial M (35) dan suaminya inisial DP (40) karyawan perusahaan," kata Ferry.

Pertengkaran rumah tangga ini, sambung Ferry, diduga berawal dari istrinya meminta uang gaji sekitar pukul 06.50 WIB. Tapi suaminya tidak terima saat istrinya minta uang gaji dan langsung emosional.

"Karena suaminya marah, korban siap-siap berangkat kerja memupuk di area perkebunan perusahaan. Kemudian korban minta tolong kepada mandornya inisial H untuk menumpang ke lokasi karena korban tak memiliki sepeda motor," kata Ferry.

Suami semakin marah, sambungnya, karena tahu istrinya akan diboncengkan oleh mandornya. Suami emosional dan memaki istrinya.

"Bukan pergi memupuk, kau, tapi me***te kau sama mandormu," kata suami korban seperti disampaikan Ferry.

"Selanjutnya terlapor memukul pipi sebelah kiri korban dengan menggunakan tangan dan membanting korban ke dinding rumah," kata Ferry. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 19 Juni 2020 - 13:58:47 WIB

    Geger, Pulau Tak Berpenghuni di Mamuju Dijual Rp 2 M

    Geger, Pulau Tak Berpenghuni di Mamuju Dijual Rp 2 M HARIANHALUAN.COM - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Mamuju, menyelidiki informasi jual beli Pulau Malamber, Sulawesi Barat (Sulbar). Pulau tidak berpenghuni di gugusan Kepulauan Bala-Balakang itu dikabarka.
  • Kamis, 07 Mei 2020 - 12:39:31 WIB

    Geger Jenazah ABK WNI Dilarung ke Laut, Susi Buka Suara

    Geger Jenazah ABK WNI Dilarung ke Laut, Susi Buka Suara JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah video yang menampilkan pelarungan jenazah ABK WNI ke laut, viral di media sosial. Salah satu media televisi Korea Selatan (Korsel) mengangkat peristiwa pelarungan tersebut dan diserbarluaska.
  • Selasa, 05 Mei 2020 - 11:52:05 WIB

    Bikin Geger! 50 Mayat Ditemukan dalam 'Truk Hantu' di New York

    Bikin Geger! 50 Mayat Ditemukan dalam 'Truk Hantu' di New York JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Beberapa penghuni dan orang lewat di Utica Street, New York, mengeluhkan adanya bau dan tetesan air yang jatuh dari sebuah truk yang lewat, dan mereka mengadukannya ke polisi..
  • Jumat, 10 April 2020 - 19:09:35 WIB

    Bikin Geger! Raja di Garut Ngaku Punya 2 Cara Pengobatan Corona

    Bikin Geger! Raja di Garut Ngaku Punya 2 Cara Pengobatan Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Nurseno SP Utomo, seorang warga Garut yang sempat heboh sebagai raja Kandangwesi, kini kembali bikin geger karena mengaku mampu mengobati pasien yang terpapar Corona Covid-19. Dia mengaku bisa me.
  • Kamis, 02 April 2020 - 11:45:53 WIB

    Geger Warga Tolak Jasad Pasien Corona, Bupati Banyumas Minta Maaf

    Geger Warga Tolak Jasad Pasien Corona, Bupati Banyumas Minta Maaf BANYUMAS, HARIANHALUAN.COM - Geger penolakan warga pada jenazah pasien Virus Corona atau COVID-19 di Banyumas viral di media sosial. Bupati Banyumas, Aschmad Husein menyampaikan permintaan maaf atas kejadian itu..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]