Mandat Mabes Polri, Polresta Padang Beri 10 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19


Kamis, 04 Juni 2020 - 08:43:40 WIB
Mandat Mabes Polri, Polresta Padang Beri 10 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19 Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis mendistribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus corona penyebab Covid-19. 

HARIANHALUAN.COM - Polresta Padang mendistribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak virus corona penyebab COVID-19, yang belum sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah di Kota Padang. Tidak itu saja, sebanyak 104 obat herbal juga dibagi kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polresta Padang dan Polsek. 

Sekitar 10 ton beras tersebut langsung diserahkan Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan kepada Bhabinkamtibmas dan diserahkan kepada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemko Padang. "Ada sekitar 2000 paket diprioritaskan kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah akibat Covid-19 serta masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Bantuan beras itu, katanya, juga sudah didistribusikan di wilayah Kota Padang melalui pendataan Bhabinkamtibmas serta sudah dibagikan ke polsek jajaran untuk didistribusikan ke masyarakat yang tidak mampu. Tidak itu saja, sebanyak 104 obat herbal dibagikan khusus kepada para Bhabinkabtibmas yang berada di seluruh pelosok wilayah hukum Polresta Padang. 

"Mabes Polri mempunyai program membagikan beras kepada warga melalui Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak," katanya didampingi Wakapolres, AKBP Haris Hadis dan jajaran lainnya. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]