2 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan Dinyatakan Sembuh


Kamis, 04 Juni 2020 - 12:46:44 WIB
2 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan Dinyatakan Sembuh Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Rinaldi menyebutkan 2 orang pasien positif Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan dinyatakan sembuh. 

Sehingga, total pasien sembuh di Kabupaten Pessel menjadi 15 orang dari 18 orang total pasien terkonfirmasi positif. Kemudian pasien yang masih menjalani perawatan atau karantina berjumlah 2 orang lagi dan meninggal dunia 1 orang.

Dikutip dari akun Instagram @pessel_info, Kamis (4/6), kedua pasien sembuh tersebut adalah LW umur 36 tahun berjenis kelamin perempuan dan merupakan pasien kasus ke-14 klaster Puskesmas Tarusan.

Selanjutnya JIP umur 27 tahun berjenis kelamin laki-laki warga Nagari Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan yang bekerja sebagai tukang parkir dan jaga malam di Pasar Raya Padang. JIP merupakan pasien kasus ke-18 berasal dari klaster Pasar Raya. 

"Kedua pasien tersebut sudah diperbolehkan pulang hari Rabu (3/6). LW terkonfirmasi positif covid-19 pada 23 April dan dikarantina di Diklat BPSDM Sumatera Barat di Padang Besi semenjak tanggal 24 April 2020.

Sedangkan JIP terkonfirmasi positif covid-19 pada 26 Mei dan menjalani karantina di Balai Diklat Kemenag Padang," jelas Rinaldi.

Saat ini tersisa dua orang pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang masih menjalani karantina di Bapelkes Padang. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Sumber : Instagram @pessel_info /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]