Ya Ampun, Maradona Berubah Gendut: Benarkah?


Kamis, 04 Juni 2020 - 12:58:42 WIB
Ya Ampun, Maradona Berubah Gendut: Benarkah? Potongan video viral yang disebut-sebut sebagai Maradona gendut.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah video viral di kalangan penggemar sepakbola. Ada sosok amat gendut mirip legenda Argentina Diego Maradona yang lagi juggling bola. Maradona sungguhan?

Dalam video yang ramai di media sosial dan juga beredar di layanan pesan instan WhatsApp, sosok yang bertelanjang dada itu memang mirip perawakan Maradona. Yang mencuri perhatian adalah skill juggling dan ukuran tubuh sosok tersebut.

Baca Juga : Tarian Lengger Maut, Ketika Seorang Dokter Menjelma Jadi Psikopat

Netizen penggila sepakbola sontak bertanya-tanya apakah sosok dalam video itu benar-benar Maradona. Apalagi ada pula yang mengklaim bahwa itu benar-benar sosok si Tangan Tuhan yang jadi kegendutan akibat lockdown.

Namun, seperti dirangkum dari sejumlah sumber termasuk Alt News dan Boom, informasi itu adalah hoax alias tidak benar. Sosok super-gendut dalam video tersebut bukanlah Maradona.

Baca Juga : Temani Libur Lebaran, Film Tarian Lengger Maut Tayang Perdana di Bioskop 13 Mei 2021

Dijelaskan lebih lanjut, video viral ini memperlihatkan potongan adegan dalam sebuah film berjudul 'Youth' yang dirilis pada tahun 2015. Berikut sebuah video di YouTube pada tahun 2015 mengenai adegan dalam film tersebut, yang sesuai dengan video viral saat ini:

'Youth' sendiri merupakan sebuah film drama komedi Italia karya sutradara Italia Paolo Sorrentino yang menggambarkan sosok 'Maradona' obesitas. Aktor Roly Serrano juga sempat memajang foto dirinya saat memerankan Maradona. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]