Air Minum Kemasan Ok Oce Sudah Bisa Dinikmati di Dharmasraya


Kamis, 04 Juni 2020 - 16:32:39 WIB
Air Minum Kemasan Ok Oce Sudah Bisa Dinikmati di Dharmasraya Air minum kemasan Ok Oce.

HARIANHALUAN.COM - Produk unggulan air mineral dalam kemasan Ok Oce dibawah naungan kepemimpinan Sandiaga Salahuddin Uno telah hadir dan beredar di Kabupaten Dharmasraya. Azzohir To'ing (33), warga Kenagarian Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten  Dharmasraya mendapatkan mandat menjadi distributor di Dharmasraya. 

Dia pun mengantarkan langsung air minum kemasan tersebut ke toko-toko yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Untuk konsumen yang berminat, juga bisa langsung menghubungi kontak person 0853 5560 6052 atas nama Azzohir atau bisa juga langsung menghubungi 0812 6627 2900 selaku SO Sumbar bernama Dwi.

Saat ditemui Kamis (4/6/2020), Azzohir menjelaskan Ok Oce adalah gerakan penciptaan lapangan kerja. Tentunya, Ok Oce terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa. Melalui kegiatan kewirausahaan dan ekonomi kerakyatan ini, Ok Oce bertujuan untuk bisa menciptakan kemandirian dan lapangan kerja yang banyak untuk rakyat Indonesia.

Sementara itu, keunggulan Air Minum Dalam Kemasan Ok Oce ini yakni, proses pengisian yang dibacaka dengan murotal Al-Qur'an. Setiap pembelian 1 liter air, sudah termasuk infak Rp15. Selain itu, air kemasan ini memiliki PH 7,7 dan diproduksi dengan teknologi modern dibawah pengawasan BPOM.

Dia menyebut, jenis produk Ok Oce sama seperti produk lainnya yakni, kemasan cup 220 ml (isi 48), botol 330 ml (isi 24), botol 500 ml (isi 24)  dan botol 1500 ml (isi 24). "Kita selalu berharap Ok Oce ini selalu berkembang dan diminati masyarakat luas," pungkas Azzohir. (*)

Reporter : Badri /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 08 Juli 2020 - 07:42:03 WIB

    Pentingnya Investasi meski Gaji ke-13 PNS Tak Cair

    Pentingnya Investasi meski Gaji ke-13 PNS Tak Cair HARIANHALUAN.COM - Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mampu menyisihkan uang dari gajinya untuk berinvestasi. Meski gaji ke-13 PNS belum ada kejelasan apakah dicairkan atau tidak..
  • Jumat, 03 Juli 2020 - 15:07:17 WIB

    Klaim Nasabah Asuransi Bumi Putra Tak Kunjung Dicairkan

    Klaim Nasabah Asuransi Bumi Putra Tak Kunjung Dicairkan HARIANHALUAN.COM - Para nasabah Asuransi Jiwa Bersama Bumiputra (AJBB) Cabang Bukittinggi resah. Pasalnya, banyak klaim asuransi nasabah yang hingga kini belum dibayarkan. Permasalahan tersebut muncul sejak tahun lalu. .
  • Kamis, 02 Juli 2020 - 19:05:58 WIB

    Gegara Covid-19, Lion Air Terpaksa PHK Karyawan

    Gegara Covid-19, Lion Air Terpaksa PHK Karyawan HARIANHALUAN.COM - Lion Air Group melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dengan pengurangan tenaga kerja Indonesia dan asing (expatriate). Metode pengurangan berdasarkan masa kontrak kerja berakhir dan tidak diperpanjang..
  • Selasa, 30 Juni 2020 - 19:04:13 WIB

    Nasabah Bank Bukopin Kesulitan Cairkan Dana, Ini Ternyata Penyebabnya

    Nasabah Bank Bukopin Kesulitan Cairkan Dana, Ini Ternyata Penyebabnya HARIANHALUAN.COM - Manajemen PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) menjelaskan persoalan terkait dengan kesulitan nasabah mencairkan dana serta kebijakan pembatasan penarikan dana di beberapa cabang perusahaan. Meliawati, sekretaris per.
  • Rabu, 24 Juni 2020 - 22:27:04 WIB

    Inilah Besaran Tarif Tiket Lion Air Group Rute Domestik

    Inilah Besaran Tarif Tiket Lion Air Group Rute Domestik HARIANHALUAN.COM - Lion Air Group mengklaim masih menerapkan tarif sesuai ketentuan pemerintah untuk layanan pesawat udara penumpang berjadwal kelas ekonomi untuk rute domestik di masa pandemi ini..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]