50 Paket Bingkisan Dibagikan untuk Anggota Polres Pessel


Kamis, 04 Juni 2020 - 19:14:44 WIB
50 Paket Bingkisan Dibagikan untuk Anggota Polres Pessel Anggota Polres Pesisir Selatan mendapatkan bingkisan dari Bayangkari sebagai bentuk kepedulian terhadap pendemi covid-19 di daerah ini. Foto: M Joni

HARIANHALUAN.COM -- Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pesisir Selatan, Ny Meiry Cepi Noval membagikan 50 paket bingkisan pada anggota Polres Pesisir Selatan kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Pesisir Selatan, Kamis (4/6).

Sebanyak 50 paket bingkasan tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota Bhayangkari Polres Pesisir Selatan. Di antara lain, masker, vitamin, minuman susu, dan hand Sainitezer. Dalam rangkaian kegiatan tersebut hadir Wakapolres Pessel Kompol Taufik Isra, Kabag, Kasat dan perwira Polres Pessel.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, melalui Wakapolres Pessel Kompol Taufik Isra mengapresiasi kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pesisir Selatan bersama pengurus telah ikut peduli dengan pencegahan pandemi Covid -19, khususnya pada anggota Polres Pesisir Selatan.

Menurutnya, anggota Polres Pesisir Selatan diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan,Kemudian memakai masker, atur jarak dan selalu mencuci tangan, namun yang paling penting jaga kesehatan.

"Kemudian pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat di Pesisir Selatan untuk selalu mematuhi aturan pemerintah. Hal tersebut dalam rangka menuju new normal di Kabupaten Pesisir Selatan," katanya.

Pada penyerahan bingkisan tersebut, anggota Polres Pesisir Selatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing atau pembatasan fisik, sebagai salah satu langkah yang disarankan untuk mencegah penyebaran Covid -19. (*)

Reporter : M Joni /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]