Channel YouTube BaPau Peringkat Satu Terbaik di Indonesia, Baim Wong Malah Takut


Jumat, 05 Juni 2020 - 08:13:09 WIB
Channel YouTube BaPau Peringkat Satu Terbaik di Indonesia, Baim Wong Malah Takut Baim Wong Kena Tipu. YouTube Baim Paula

HARIANHALUAN.COM - Belakangan, diketahui bahwa kanal YouTube resmi milik Baim Wong yang diberi nama BaPau berhasil menyalip kanal YouTube yang sempat terkenal memiliki banyak pengikut, Atta Halilintar dan Raffi Ahmad.

Kini, memiliki subscriber dengan total lebih dari 13 juta orang justru membuat Baim Wong merasa takut. Hal ini seperti yang diungkapkannya dalam unggahan foto melalui akun Instagram miliknya @baimwong.

Ungkap Rasa Senang

Pria yang merupakan suami dari artis Tanah Air, Paula Verhoeven ini mengungkapkan rasa senangnya saat kanal YouTube miliknya menembus angka 1 juta subscriber. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan anugerah dan kesempatan untuk mendapatkan rejeki yang Tuhan berikan kepadanya.

“Masyaallah. Tabarakallah. Dulu saya pas nimbus 1 juta subscriber, saya senengnya minta ampun!! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda,” tulisnya pada keterangan foto.

Bingung Jadi YouTuber Terbaik

Tidak hanya berhasil sebagai pemilik akun YouTube peringkat satu, Baim juga mengungkapkan pernah diberi penghargaan sebagai 100 YouTuber terbaik. Bahkan, hal ini pun menjadi suatu hal yang tidak pernah ia bayangkan seumur hidupnya.

“Pernah menjadi 100 youtuber terbaik, saya sudah bingung. Bersyukurnya harus seperti apa. Di saat itu juga saya benar-benar berpikir, memang Allah itu Maha Baik,” tambahnya.

Takut dan Berharap Agar Selalu Dikoreksi

Dalam unggahan foto tersebut, nampak bahwa akun YouTube miliknya kini telah menembus angka 13,7 juta subscriber dengan total video sejumlah 682 buah. Hal ini justru membuat ayah dari Kiano Tiger Wong merasa takut berada di posisi tertinggi.

“Dan sekarang, saya ada di posisi ini. Ga tau kenapa, saya malah takut,” ungkapnya.

Rupanya berada di peringkat pertama membuat Baim menjadi lebih takut untuk menyebarkan berbagai pengaruhnya melalui kanal YouTube BaPau. Hal ini terbukti dengan ungkapannya yang ingin terus menjadi pribadi lebih baik melalui kritik serta saran yang membangun.

“Bosque, tolong tegur saya kalau memang saya berubah. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan. Tolong jangan pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya,” tambahnya.

Pelajaran yang Didapatkan

Memiliki kanal YouTube tertinggi di Indonesia rupanya tidak membuat Baim menjadi lupa terhadap sesama. Bahkan, ia menuturkan bahwa banyak pelajaran yang didapatkannya semasa dirinya bergelut dengan banyak orang.

“Saya sangat belajar banyak dari mereka. Sebisa mungkin saya selalu mencari mereka. Sebenarnya bukanlah mereka yang membutuhkan kita, tapi kitalah yang membutuhkan mereka untuk mendapatkan surganya Allah. Tanpa kita sadari, mungkin ini adalah rahasia Allah yang belum kita pahami,” tulisnya.

Tak Luput dari Peran Istri

Selain menyampaikan berbagai keluh kesah serta perasaan senang atas pencapaiannya, Baim tak luput untuk menyampaikan ucapan terima kasih bagi para penggemar hingga pengikutnya di kanal YouTube.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran dan dukungan sang istrinya yang tercurahkan untuk kerja kerasnya. Baim mengungkapkan bahwa akan selalu ada rezeki istri dan anak bagi mereka yang tidak takut untuk menikah.

Komentar Artis

Unggahan foto yang dipublikasikan Baim tersebut lantas membuat banyak reaksi dari warganet. Seketika kolom komentarnya pun dibanjiri dengan doa dan ucapan dari warganet hingga artis ternama di Tanah Air.

“Selamat kasepppp,” tulis Armand Maulana.

“Keren kak Baim. Congratzzz,” tulis Jenita Janet.

“Congratz broo. Berkah terus,” tulis Chand Kelvin. (*)

 Sumber : merdeka.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]