Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ini Dia Sosok Peracik Bumbu Indomie


Jumat, 05 Juni 2020 - 14:03:01 WIB
Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ini Dia Sosok Peracik Bumbu Indomie Tangkapan layar postingan di twitter tentang sosok peracik bumbu Indomie.

HARIANHALUAN.COM - Baru-baru ini Twitter dibuat heboh dengan kemunculan sosok peracik bumbu Indomie yang legendaris. Akhirnya terungkap dan menjadi viral di Twitter, sosok ini lalu disebut netizen sebagai pahlawan. Netizen dengan akun @dittameliaa mengungkap siapa sosok peracik bumbu Indomie ini viral di Twitter dalam cuitan yang ia unggah pada Rabu (3/6/2020) lalu.

"Pahlawanq" tulis netizen dengan akun @dittameliaa dalam cuitannya.

Adalah Nunuk Nuraini, sang peracik bumbu Indomie yang hingga kini dinikmati oleh hampir seluruh rakyat Indonesia. Berkat racikan tangan Nunuk Nuraini, Indomie terasa begitu istimewa dan berbeda dari mie instan lainnya. Setelah terungkap dan viral di Twitter, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen yang langsung berterima kasih pada peracik bumbu Indomie ini.

Usai ditelusuri, rupanya pemilik foto peracik bumbu Indomie ini adalah seorang netizen dengan akun @syahbanu. Dirinya mengaku sebagai orang yang menulis dan memotret sosok Nunuk Nuraini. 

"Kalau suatu hari ngelamar kerja, pas ditanya HRD tentang pencapaian kerja apa yang paling mengesankan selama karir, aku akan jawab bahwa aku orang pertama yang menulis dan memotret sosok ibu Nunuk Nuraini hingga namanya dikenal sampai sekarang" ungkap akun @syahbanu.

Membuat geger usai viral di Twitter, unggahan mengenai sosok peracik bumbu Indomie ini telah mengumpulkan lebih dari 13 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen. Sungkem dulu yuk sama Bu Nunuk Nuraini. (*)

 Sumber : HiTekno /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 07 Februari 2020 - 06:59:32 WIB

    Akhirnya, Negara Ini Punya Masjid

    Akhirnya, Negara Ini Punya Masjid LJUBLJANA, HARIANHALUAN.COM - Umat Islam di Slovenia bisa beribadah dengan lega. Kini, mereka memiliki masjid pertama..
  • Jumat, 27 Desember 2019 - 11:17:40 WIB

    Akhirnya! Pornhub Hapus Akun 'Kemkominfo'

    Akhirnya! Pornhub Hapus Akun 'Kemkominfo' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membantah punya akun di situs dewasa dan melayangkan protes keras, akhirnya Pornhub hapus akun 'Kemkominfo' dari platformnya..
  • Senin, 11 November 2019 - 00:37:28 WIB

    Instagram Akhirnya Akan Hilangkan Likes

    Instagram Akhirnya Akan Hilangkan Likes JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Platform media sosial Instagram berencana akan menghilangkan jumlah "Likes" yang ada di unggahan milik pengguna. Rencananya, jumlah like yang ada di unggahan pengguna tidak akan bisa dilihat oleh p.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]