Faldo Maldini Pernah Dapat Pesan dari Ibu Sandiaga Uno, Begini Isinya 


Jumat, 05 Juni 2020 - 15:09:16 WIB
Faldo Maldini Pernah Dapat Pesan dari Ibu Sandiaga Uno, Begini Isinya  Sandiaga Uno dan Faldo Maldini.

HARIANHALUAN.COM - Faldo Maldini mengatakan Sandiaga Uno adalah inspirasinya dalam berpolitik. Bahkan lebih dari sekadar mentor, dia menganggap Sandi sudah seperti kakaknya sendiri. Biasanya Faldo sering membicarakan langkah politik dan menurutnya Sandi adalah seorang yang humble dan memiliki pemikiran yang luas. 

"Saya dan Bang Sandi, lebih dari mentor politik, Beliau sudah seperti kakak saya sendiri. Saya panggil beliau Chief biasanya. Kalau kita di dunia profesional biasa seperti itu, jabatan beliau kan memang CEO. Diajak ngapain aja ayok kalau Bang Sandi, seru banget orangnya," kata mantan Jubir Prabowo-Sandi ini, Jumat (5/6/2020).

Selain inspirasi, Faldo juga mengakui masih sering melakukan konsultasi atas langkah-langkah politiknya. Menurutnya, Sandi adalah seorang pendengar yang baik untuk anak-anak muda. Sandi Uno juga termasuk ke dalam daftar orang yang dimintai pendapat serta tempat Faldo mendiskusikan langkah politiknya saat ini. 

Hingga saat ini, Faldo masih rutin bertemu dan berdiskusi dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. "Anak muda sekarang susah diatur kata Bang Sandi. Jadi, sosok yang lebih banyak mendengar dan akomodatif seperti beliau bikin lebih nyaman. Setiap keputusan penting dalam langkah politik saya, Bang Sandi termasuk pada lima orang pertama yang saya konsultasikan. Termasuk soal Sumbar dan langkah politik saya hari ini. Masih rutin kami bertemu untuk diskusi," tambah Faldo.

Faldo juga pernah mendapat pesan dari ibunda Sandiaga, Mien Uno. Ketika itu, pakar kepribadian itu meminta Faldo untuk ikut mendampingi Sandiaga dalam politik. Dirinya bercerita Mien Uno berpesan agar mendampingi Sandi dalam kondisi apapun. Sebagai anak muda yang memikiki harapan yang baik ke depannya, Mien Uno berharap Faldo dapat belajar banyak dari perjalanan berpolitik Sandiaga Uno.

"Bu Mien peluk saya lama. Terus, bilang agar saya terus jalan sama Bang Sandi, temanin Bang Sandi. Mungkin karena saya jauh lebih muda, saya anggap itu harapan agar saya banyak menuntut ilmu kepada Bang Sandi. Sekarang, siapa yang tidak mau jadi seperti Bang Sandi. Bangga sama Bu Mien bisa didik anak jadi kayak Bang Sandi. Saya harap bisa juga mengikuti jejak beliau mendidik anak," tutup Faldo. (*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]