The Doctor Antusias Sambut Rencana MotoGP 2020 Dimulai Juli


Jumat, 05 Juni 2020 - 21:24:52 WIB
The Doctor Antusias Sambut Rencana MotoGP 2020 Dimulai Juli Valentino Rossi

LESMO, HARIANHALUAN.COM – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberi tanggapan soal rencana mulai menggelar perlombaan MotoGP 2020 pada Juli. Menurutnya, kondisi ini menunjukkan bahwa kehidupan mulai bisa kembali ke normal.

Dorna Sports selaku promotor MotoGP memang memiliki rencana untuk menggelar balapan perdana MotoGP 2020 pada Juli. Hal itu ingin dilakukan setelah sejumlah balapan harus ditunda dan dibatalkan sebagai imbas merebaknya virus corona.

Meski begitu, rencana tersebut masih rencana kasar. Sebab, Dorna Sports masih harus mencari tahu tanggal pastinya dan lokasi penyelenggaraan sehingga sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait rencana tersebut.

Rossi pun menyambut antusias rencana itu. Sebab, ia sudah merasakan dua bulan harus berhenti melakukan aktivitas di dunia balap motor akibat merebaknya virus corona. The Doctor –julukan Rossi– bahkan hanya bisa berada di rumah akibat penguncian wilayah atau lockdown yang diterapkan pemerintah Italia.

Meski begitu, Rossi mengaku belum banyak melakukan latihan bersama motornya saat ini. Hal tersebut tentu saja diharapkan bisa segera dilakukan agar hasil manis dapat ditunjukkan saat MotoGP 2020 bergulir.

“Sayangnya, kami harus berhenti selama dua bulan. Saya belum bisa mengendarai motor untuk waktu yang lama. Sekarang, kami sudah mau mulai kembali. Saya tidak mengatakan sepenuhnya, tetapi kita sudah mulai kembali ke kehidupan normal,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (5/6/2020). (*)

 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]