Haru Marbut Masjid Padang Pariaman Akhirnya Terima Bantuan Sembako Mulyadi


Jumat, 05 Juni 2020 - 21:55:57 WIB
Haru Marbut Masjid Padang Pariaman Akhirnya Terima Bantuan Sembako Mulyadi Para garin menerima bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

HARIANHALUAN.COM - Haru bahagia dirasakan oleh garin atau marbut masjid di Kabupaten Padang Pariaman. Di tengah kekhawatiran karena pandemi virus covid-19 atau corona, para garin menerima bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

"Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami para garin masjid. Saya mewakili teman-teman garin masjid lainnya mengucapkan rasa terima kasih sekali kepada pak Mulyadi yang telah membantu kami," ungkap Garin Masjid Raya Durian Bukur Batu Gadang, Padang Pariaman, Tuanku Imam Madi.

Di samping itu, Madi mengatakan selama pandemi berlangsung pihaknya sama sekali belum menerima bantuan sembako dari perorangan maupun pemerintah. Oleh karenanya dirinya merasa bahagia ketika mendapatkan bantuan dari Mulyadi yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumbar.

"Selama ini kami belum pernah menerima bantuan dari perorangan maupun pemerintah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pak Mulyadi dan semoga apa yang beliau cita-citakan dapat terwujud," tutupnya.

Sementara itu, mewakil Mulyadi yakni Koordinator Tim Sembako Mulyadi Peduli Padang Pariaman, Arfino Budjiangsa mengatakan mendapat amanah untuk menyalurkan bantuan Mulyadi khusus untuk para garin masjid. Menurutnya, dengan bantuan sembako dari calon gubernur Sumbar tersebut banyak masyarakat yang terbantu. 

Apalagi di masa pandemi ini, kemampuan pemerintah terbatas untuk membantu seluruh masyarakat yang terdampak.

"Bantuan dari pak Mulyadi sangat membantu masyarakat kita yang terdampak di Padang Pariaman ini. Alhamdulillah sekali kita memiliki pak Mulyadi yang bergerak cepat membantu," kata dia.

"Pak Mulyadi yang saya ketahui memang sangat peduli kepada masyarakat, di tengah pandemi ini beliau berperan aktif membantu karena memang kita tidak bisa mengandalkan pemerintah saja," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Mulyadi adalah Anggota DPR RI dapil Sumbar II selama tiga periode. Mulyadi selalu membantu masyarakat dan membangun Sumbar sebagai wakil rakyat di Senayan. Banyak program nasional yang berhasil dibawanya untuk melakukan pembangunan Ranah Minang tersebut. 

Mulyadi berhasil menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur di daerah Sumbar. Yang paling fenomenal adalah, Mulyadi berjasa dalam membangun Jembatan Layang Kelok Sembilan di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Sekolah Tinggi Pelayaran di Kabupaten Padang Pariaman.

Selama pandemi ini, Mulyadi bahkan merogoh kantong pribadi agar masyarakat dan tenaga medis Ranah Minang mendapatkan bantuan yang dibutuhkan. Terbukti semenjak awal virus covid-19 masuk di Sumbar, Mulyadi aktif menyalurkan bantuan.

Bantuan yang diberikan pun beragam. Mulai dari disinfeksi fasilitas umum dan pemukiman, penyaluran bantuan APD untuk tenaga medis dan masyarakat serta penyaluran sembako yang kini digalakkan.(*)

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]