Calon Lawan Mike Tyson Alami Patah Tulang padahal Belum Naik Ring, Ada Apa?


Jumat, 05 Juni 2020 - 22:33:36 WIB
Calon Lawan Mike Tyson Alami Patah Tulang padahal Belum Naik Ring, Ada Apa? Mike Tyson

HARIANHALUAN.COM - Petarung MMA yang diprediksi jadi lawan tanding Mike Tyson, Wanderlei Silva, mengalami kecelakaan usai ditabrak mobil saat bersepeda. Kecelakaan yang menimpa Wanderlei Silva terjadi saat bersepeda di tanah kelahirannya di Curitiba, Brasil, pada Rabu (3/6/2020). 

Beruntung, nyawa Silva masih selamat meski menderita luka di bagian wajahnya serta patah tulang di kakinya. Kronologi kecelakaan yang dialami Wanderlei Silva kemudian diceritakan kepada media. 

"Jika tidak memakai helm, saya mungkin sudah mati," kata Silva seperti BolaSportkutip dari BJPENN. "Setiap orang harus berhati-hati dalam berkendara. Sulit sekali mengendarai sepeda di Curitiba," katanya menambahkan. 

Silva merasa beruntung karena orang yang menabraknya tidak kabur begitu saja. "Dia sangat baik, dia berhenti dan memasukkan saya ke dalam mobilnya. Orang-orang juga membantu saya," ucap Silva. 

Wanderlei Silva merupakan salah satu petarung veteran dalam ajang tarung bebas (MMA). Petarung berusia 45 tahun ini sering berkelana untuk pindah dari satu kejuaraan ke kejuaraan lainnya di jagat MMA.

Silva pernah menjadi juara kelas menengah PRIDE selain juga mencatat penampilan di UFC dan Bellator. Silva kini bergabung dengan BKFC (kejuaraan tinju tangan kosong) dan sedang dicalonkan untuk menghadapi Mike Tyson. 

BKFC telah memberikan tawaran kepada Tyson untuk tampil di kejuaraannya. Presiden BKFC, David Feldman, telah bersedia menyodori kontrak senilai 20 juta dolar AS atau setara Rp 295 miliar kepada Tyson. Silva sendiri sudah mengetahui kemungkinan bertarung melawan Mike Tyson. 

Dia pun menyambut baik rencana berduel dengan legenda tinju tersebut. Hanya saja Mike Tyson meminta agar duelnya digelar sebagai sekadar laga amal untuk membantu korban kecanduan narkoba.(*)

 Sumber : kompas.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 19 Oktober 2019 - 00:33:47 WIB

    Inilah 11 Nama yang Lolos Jadi Calon Ketua Umum PSSI

    Inilah 11 Nama  yang Lolos Jadi Calon Ketua Umum PSSI JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ketua Komite Banding Pemilihan (KBP)  mengumumkan nama-nama calon ketua, wakil, dan komite eksekutif (exco) PSSI yang lolos banding..
  • Ahad, 21 Januari 2018 - 19:32:41 WIB

    Eks Real Betis Supervisi Seleksi Calon Pemain Ataque Soccer School

    Eks Real Betis Supervisi Seleksi Calon Pemain Ataque Soccer School PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Lebih dari 60 anak berusia 7-17 tahun mengikuti proses seleksi Ataque Soccer School (ASS) di Lapangan Bola Komplek Lanud Sutan Syahrir, Padang, Minggu  (21/1). Pada proses seleksi ini, 60 anak ter.
  • Jumat, 17 Februari 2017 - 09:55:50 WIB

    Nasib Calon Pemain Timnas U-19 Asal Sumbar Tunggu Putusan Jakarta

    Nasib Calon Pemain Timnas U-19 Asal Sumbar Tunggu Putusan Jakarta PADANG, HALUAN — Ketua PSSI Asprov Sumbar Indra Dt Rajo Lelo mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan pusat terakhir hasil seleksi pemain Timnas U-19 yang dilaksanakan, Rabu (15/2) lalu. Hingga saat ini, belum ada petu.
  • Sabtu, 24 Desember 2016 - 00:28:47 WIB
    LIGA INGGRIS 2016/2017

    Big Sam Calon Pelatih Crystal Palace

    LONDON, HALUAN — Mantan pelatih Timnas Ing­gris, Sam Allardyce, disebut-sebut jadi kandidat kuat peng­ganti Alan Pardew di Crystal Palace. Media lokal menyebut nama Big Sam akan di­umum­kan sebagai pelatih The Eagles d.
  • Rabu, 14 Desember 2016 - 01:02:36 WIB
    HARI INI MUSORPROV KONI SUMBAR

    Empat Calon Berebut Kursi Ketua

    Empat Calon Berebut Kursi Ketua PADANG, HALUAN — Empat orang kandidat calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat bakal bersaing pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Sumatera Barat, 14-15 Desember mendatang di Hotel .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]